Robby Shine dan Nastasya Shine Rilis Lagu Bang Robby dengan Genre Dangdut Koplo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Robby Shine belakangan ini lebih dikenal sebagai seorang konten kreator bersama istrinya asal Rusia, Nastasya Shine. Konten yang dibuat pasangan ini berhasil menghibur banyak orang hingga membuat Robby dan Nastasya semakin terkenal.

Selain membuat konten komedi, Robby Shine dan Nastasya Shine juga serius berkecimpung di dunia musik. Tercatat enam lagu telah dirilis, dan yang terbaru Robby dan Nastasya merilis single duet baru berjudul “Bang Robby”.

Robby Bersinar dan Nastasya Bersinar. [dokumentasi pribadi]

Menariknya, lagu “Bang Robby” bergenre dangdut koplo dan diciptakan oleh Derix Mail. Sedangkan lagunya sendiri menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri dimana sang istri selalu setia melayani suaminya dengan penuh keikhlasan.

Inspirasinya saat kami sama-sama duduk di depan rumah pada jam 1 pagi, bersantai, dan ternyata saat kami sedang menulis lagu tiba-tiba menjadi hidup, kata Robby Shine kepada wartawan di Jakarta. , baru-baru ini.

Bedanya lagu “Bang Robby” dengan lagu-lagu sebelumnya adalah di sini Nastasya Shine lebih banyak memberikan vokal. Karena ceritanya sang istri baru ketemu suaminya sepulang kerja, terus main mata dengan suami tercinta, makanya Nastasya banyak nyanyi, tambah Robby Shine.

Surat Derix. [Instagram]
Surat Derix. [Instagram]

Sementara soal pemilihan musik dangdut koplo, Robby Shine menilai genre tersebut sedang populer saat ini selain enak didengar dan asyik untuk ditarikan.

“Ada unsur Timur Tengahnya juga, jadi kompleks dan menarik. Musik Derix sederhana, tapi padat dan kaya, sibuk tapi tidak berlebihan,” tambah Robby Shine.
Sementara itu, Derix Mail selaku penata musik mengatakan seluruh ide lagu “Bang Robby” berasal dari Robby Shine. Derix hanya menerapkan musik sesuai keinginannya.

Jadi kombinasi musiknya banyak, jadi kaya musik dengan lagu ‘Bang Robby’ yang satu ini, kata Derix Mail.