Rizal Armada Yakin Asila Maisa Kuat Mental Meski Dibully – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizal Armada buka-bukaan soal videonya yang menginspirasi Asila Maisa. Dianggap membesarkan hati Asila yang sering di-bully setelah Asila menyanyikan lagu “Asal Kau Bahagia”, ternyata video itu dibuat beberapa tahun lalu.

“Video ini diambil, kalau tidak salah Asila masih berumur 14 atau 15 tahun. Itu video lama,” kata Rizal Armada dalam siaran Rumpi, Senin (8/5/2023).

Vokalis Armada itu menuturkan, saat itu istri Ramzi, Avi Basalamah meminta video yang akan memberikan semangat untuk anaknya. Rizal Armada tahu bahwa Asila Maisa ingin menjadi seorang diva sejak awal.

“Udah lama, waktu itu istri Abi Ramzi minta video, makanya semangat terus (bicara) banyak latihan, menurut Abi dan Uminya. Sukses semua cita-citanya dan semoga jadi diva Indonesia, amin. Sukses Asila,” kata Rizal Armada.

Rizal Armada yakin Asila Maisa bisa menghadapi bullying dari netizen saat ini. Pasalnya, Ramzi dan Avi sudah mempersiapkan dan mendukung cita-cita Asila menjadi penyanyi sejak lama.

“Kalau Asila isu minor, kalau bisa pernyataan ini isu sepele karena saya yakin Ramzi sudah puluhan tahun terjun di dunia entertainment, sudah tahu bagaimana netizen menyikapi hal ini,” imbuhnya.

“Jadi, Asila, saya yakin mentalnya sudah terbentuk dari pendidikan Ramzi,” kata Rizal Armada optimis.

Sebelumnya, video viral Rizal Armada mengaku tak suka lagu asalkan mudah dinyanyikan saat marah. Netizen pun mengaitkannya dengan Asila. Namun, Rizal menjelaskan bahwa pernyataan tersebut tidak ditujukan untuk Asila.

Tak lama berselang, video Rizal Armada menjadi viral, menginspirasi Asila. Dalam video tersebut, Rizal berpesan kepada Asila Maisa untuk terus berlatih dan patuh pada orang tuanya. Rizal pun mendoakan agar Asila Maisa bisa meraih cita-citanya menjadi seorang diva.