Bukan Sembarang Sultan, Harga Raket Tenis Nagita Slavina Ternyata Setara Mobil Ratusan Juta! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nagita Slavina memiliki hobi bermain tenis. Dalam berbagai kesempatan, istri Raffi Ahmad ini kerap berbagi aktivitas bermain tenis dengan beberapa teman artis lainnya.

Sebut saja Luna Maya, Ayu Dewi, Nia Ramadani hingga Titi Kamal. Artis cantik ini biasa menghabiskan waktu luang bersama sambil bekerja fisik untuk menjaga bentuk tubuh.

Namun, ada satu hal yang kemudian menjadi perhatian publik, yakni raket tenis yang digunakan wanita yang biasa disapa Gigi itu.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok Titpsiboo2 yang hanya berdurasi beberapa detik, Nagita terlihat menenteng raket tenis dengan cover berwarna putih berlogo rumah mode Chanel.

Raket dihiasi dengan dua rantai kecil yang bisa dibawa dengan satu tangan, atau dibawa di punggung.

Harganya tidak main-main, di video yang sama, terungkap Raket Tenis Chanel dengan Cover Leather X Chain CC Raket baru harganya ratusan juta!

Ayu Dewi, Nagita Slavina, Nia Ramadhani dan Luna Maya sedang bermain tenis (Instagram Ayu Dewi)

Harga raket tenis tersebut sekitar 11.450 USD atau setara dengan Rp 170 jutaan, hampir sama dengan harga city car Honda, Brio.

Sontak, harga raket Nagita Slavina sangat mahal, mengejutkan netizen. Tak sedikit yang merasa harga tersebut bisa dibandingkan dengan kebutuhan lain seperti rumah dan mobil.

“Nenteng Brio cuy,” tulis seorang warganet.

“Racket worth Brio,” komentar netizen lainnya.

“Kamu bisa membeli rumah bersubsidi di desa.” Obrolan netizen berbeda.

“Gajiku selama tiga tahun tidak cukup,” tulis netizen lainnya.