Via Vallen Unggah Foto dari Sudut “Jelek”, Warganet Tak Sependapat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Via Vallen saat ini sedang menunaikan ibadah umrah bersama suaminya, Chevra Yolandi. Di Instagram, pelantun “Madu” itu juga membagikan beberapa foto aktivitasnya di Tanah Suci.

Seperti foto yang diunggah Via Vallen di Instagram hari ini, Senin (8/5/2023). Di sana, penyanyi berusia 31 tahun itu terlihat sedang makan di sebuah restoran, dengan pemandangan indah Kota Suci. Via terlihat cantik mengenakan kerudung berwarna hitam.

Hanya saja menurutnya, angle pengambilan foto sebenarnya bukan favoritnya. Bahkan, Via Vallen menyebutnya sebagai “pojok musuh bebuyutan”.

“Sekali-sekali posting foto dari pojokan musuh bebuyutan alias pojok kiri,” tulis Via Vallen di caption.

Namun, netizen tampaknya kurang setuju dengan Via Vallen yang merasa risih dengan posisi pojok kiri. Di sisi lain, ia tetap tersanjung dengan keindahan dari sudut manapun fotonya.

Via Vallen dan Chevra Yolandi. [Instagram]

“Dari sudut manapun, wajahnya tetap cantik dan keren,” komentar seorang netizen.

“Pipi Angel yang kiri tembem banget kayak mamanya, pipi kanan Angel yang agak tirus kayak papanya, apapun itu tetap cantik dan @chevra_yo88 juga,” kata netizen lainnya.

“Mbk Via tetap cantik dilihat dari sudut manapun,” Netizens mengatakan serangan itu menyanjung.

Beberapa netizen memberikan komentar berbeda karena lebih menyindir Via Vallen yang mengenakan hijab. Mereka berdoa agar pelantun “Salah” itu bisa mengenakan hijab di rumah usai umrah.

“Masya Allah semoga tetap kuat mbk @viavallen,” komentar warganet.

“Semoga hijab berikutnya,” doa netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah