Rinoa Aurora Bongkar Fakta di Balik Tuduhan Tampar Leon Dozan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rinoa Aurora bertemu Leon Dozan untuk pertama kalinya sejak kasus pelecehan tersebut. Ia masih ketakutan, bahkan menangis di Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Rinoa Aurora pun menanggapi tudingan Willy Dozan. Mantan suami Betharia Sonata ini menuturkan, Rinoa pernah menampar Leon Dozan.

Rinoa Aurora yang tak terima dengan tudingan menampar Leon Dozan memberikan penjelasan. Katanya, yang menampar dirinya sendiri adalah aktor berusia 26 tahun itu.

Leon memegang tanganku, lalu menampar dirinya sendiri. Katanya, ‘Aku bajingan’, kata Rinoa Aurora di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

Leon Dozan menyampaikan dalam rilis kasus penganiayaan di Polres Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Hal tersebut dilakukan Leon Dozan setelah melakukan kekerasan terhadap Rinoa Aurora. Tindakan ini merupakan bentuk penyesalan.

“Karena dia menyesali perbuatannya. Dia menggandeng tanganku lalu menamparnya (di pipi),” kata Rinoa Aurora.

Hingga saat ini Leon Dozan masih ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat. Kasusnya bukan hanya soal penganiayaan terhadap Rinoa Aurora, tapi juga karena ucapannya yang tidak sopan kepada institusi kepolisian.

Kemarin, pihak Leon Dozan mengusulkan rekonsiliasi. Namun karena masih terlalu sakit, Rinoa Aurora menolak permintaan tersebut.