Rindu Tak Berbalas Jadi Alasan Ruben Onsu Unfollow Jirayut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Ruben Onsu dan Jirayut tengah mendapat banyak sorotan. Ditemui dalam acara Brownis Trans TV baru-baru ini, Ruben rupanya unfollow akun Instagram penyanyi dandut Thailand itu hingga membuatnya menangis.

Sadar hubungannya dengan Jirayut jadi sorotan, Ruben Onsu buka suara soal alasannya berhenti mengikuti akun Instagram penyanyi berusia 22 tahun itu. Awalnya Ruben mengaku sangat merindukan Jirayut karena sudah lama tidak bertemu.

Ruben Onsu dan Jirayut. [Instagram]

“Saya sudah lama tidak bertemu, jadi saya rindu,” kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Selasa (12/9/2023).

Rasa rindu Ruben Onsu yang tak terbalas pada Jirayut membuatnya sedih saat melihat potret pemilik nama asli Afisan Jehderamae di Instagram. Hal inilah yang kemudian membuat suami Sarwendah berhenti mengikuti akun Instagram Jirayut.

“Ah, sudahlah. Dari pada sedih karena nggak ketemu, yasudah (unfollow Instagram),” jelas Ruben Onsu.

Trio War Wer Wor: Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Jirayut. [Instagram]
Trio War Wer Wor: Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Jirayut. [Instagram]

Tak ada masalah pribadi di balik keputusan Ruben Onsu berhenti mengikuti akun Instagram Jirayut. Ayah tiga anak ini tak punya alasan untuk membenci penyanyi jebolan LIDA itu.

“Tidak (benci). Aku sangat mencintai Jirayut,” kata Ruben Onsu.

Sejak pertama kali bertemu Jirayut, Ruben Onsu terkesan dengan kepribadiannya. Selain itu, Jirayut juga memiliki semangat yang tinggi untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya di Indonesia.

“Saya kagum padanya. Bahasa Indonesianya juga semakin bagus, tapi anaknya tidakeco-neko dengan siapa pun. Misal ada orang yang baru dia kenal, dia selalu googling. Sopan sekali,” kata Ruben Onsu.

Kini Ruben Onsu dan Jirayut kembali saling follow di Instagram. Pertemuan singkat di televisi dirasa cukup bagi Ruben untuk melepas kerinduannya pada Jirayut.

Sebagai informasi, kedekatan Ruben Onsu dan Jirayut bermula saat keduanya bertemu di LIDA 2021. Bertugas menjadi pembawa acara bersama Irfan Hakim, ketiganya membentuk Trio Dar Der Dor berkat keceriaan dan kekompakan mereka.