Rilis Single Ke-3 Berjudul Kembalilah, Meiska Gandeng Tohpati sebagai Produser – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi muda Meiska menunjukkan konsistensinya berkarya di dunia musik. Kali ini, penyanyi kelahiran Denpasar 20 tahun lalu itu merilis lagu ketiganya berjudul “Kembali”.

Menurut Meiska, melalui lagu “Kembalilah” ia mencoba mengajak para pendengarnya untuk lebih menghargai waktu yang dihabiskan bersama orang-orang tercinta.

“Saat ada orang spesial yang perhatian, sayang dan sayang sama kita, kita pun berusaha memberikan perasaan yang sama. Tak perlu berbangga karena kita tidak tahu masa depan akan seperti apa. sayang,” kata Meiska, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Dalam memilih musik, Meiska tetap nyaman dengan musik yang enak didengarkan. Sama seperti dua lagu sebelumnya, genre pop ballad masih terasa paling nyaman bagi Grand Finalis The Voice Kids Season 3 ini. Meski demikian, bukan berarti lagu “Come Back” tidak memiliki tantangan tersendiri.

“Pertama kali saya menerima lagu ini dalam bentuk demo yang dibawakan oleh Kak Clara Diva (pencipta lagu). Saya langsung suka saat mendengar bagian chorusnya. Tantangan saat rekaman, bagaimana cara menyampaikan lagu tersebut dengan saya lagunya sendiri, passion dan karakternya,” kata Meiska.

Meiska [Instagram]

“Untungnya om Ifnad dan Mas Tohpati membantu saya selama bekerja jadi semuanya lancar,” lanjut Meiska.

Meiska pun mengaku sangat senang dan bangga bisa bekerja sama dengan musisi senior seperti Tohpati yang berperan sebagai produser. Meiska pun mengaku tak menyangka akan diterbitkan oleh Tohpati.

“Sebenarnya waktu pertama kali dikasih demonya, saya belum tahu siapa yang jadi produsernya. Lalu Kak Keke Kananta (A&R Sony Music) bilang kalau saya akan mencoba memberikan lagu ini ke Mas Tohpati. Tohpati menyambut baik kerja sama ini secara positif, kata Meiska.