PSG Habisi Borussia Dortmund, Luis Enrique: Saya Sangat Puas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique sangat puas dengan kemenangan 2-0 timnya atas Borussia Dortmund pada laga penyisihan grup Grup F Liga Champions 2023/2024 di Parc des Princes, Rabu (20/9/ 2018 ). 2023) WIB.

Gol penalti Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi membuat PSG menang dua gol tanpa balas.

Enrique mengaku puas dengan kemenangan ini bukan hanya karena timnya meraih tiga poin, tapi juga karena timnya benar-benar menguasai permainan dengan 69 persen penguasaan bola dengan melakukan 13 tendangan, tiga di antaranya tepat sasaran, seperti dilansir Livescore. .

Sinyal pemain PSG usai dipermalukan Nice di Parc des Princes, Sabtu (16/9/2023), pekan kelima Ligue 1. [AFP]

“Saya sangat puas, sangat bahagia untuk tim, untuk para pemain, dan untuk para penggemar. Saya menyukai sikap para pemain karena sejak menit pertama kami mampu menciptakan peluang untuk mencetak gol, kata Enrique dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

“Di babak kedua, kami harus mengulangi apa yang kami lakukan di babak pertama, dengan mendominasi permainan, menjaga kontrol terhadap lawan yang bagus, yang tahu cara memainkan sepak bola yang bagus,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Hakimi dengan mencetak satu gol di laga tersebut berkat kerja sama dengan Vitinha.

Gol Hakimi tersebut merupakan gol keduanya musim ini setelah gol pertama terjadi saat timnya mengalahkan Olympique Lyon 4-1 pada kompetisi Ligue 1 2023/2024, 3 September lalu.

“Saya senang memberikan segalanya untuk tim. Saya berharap bisa terus seperti ini, selalu bermain di level ini dan melanjutkan performa ini, kata Hakimi.

PSG akan memainkan pertandingan Liga Champions kedua mereka melawan Newcastle United di St James’ Park pada 5 Oktober.