RIIZE Sukses Guncang Panggung ITA 2023, dari Main Games Sampai Jajal Pakai Sarung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Boyband baru bentukan SM Entertainment, RIIZE, turut menggemparkan panggung Indonesian Television Awards (ITA) 2023 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (25/9/2023).

Dalam sesi karpet hitam tersebut, Shotaro yang mewakili grupnya mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil di ajang Penghargaan Televisi Indonesia 2023. Pasalnya, ini merupakan ajang penghargaan pertama yang mereka hadiri.

“Jadi ini merupakan penghargaan pertama yang kami hadiri. Kami merasa sangat tersanjung dan bersyukur atas ajang penghargaan sebesar ini,” kata Shotaro.

Eunseok juga mengatakan hal serupa saat berada di atas panggung. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan fans Indonesia.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah diundang ke acara seperti ini dan bisa bertemu dengan penggemar,” ucap Eunseok sambil tersenyum cerah.

Saat ini sang junior NCT tak hanya menyanyikan lagu favoritnya yaitu Memories dan Get A Guitar. Mereka juga membaca nominasi penghargaan.

Tak hanya itu, Wonbin cs juga sempat bermain bersama pembawa acara dan mencoba mengenakan kain sarung di atas panggung.

Sungchan menuturkan, dirinya sangat senang bisa tampil di acara penghargaan seperti ini. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang hadir.

“Pertama-tama terima kasih BRIIZE yang sudah hadir di sini. Nanti kita akan membawakan Get A Guitar jadi silahkan ditonton,” kata Sungchan.

Sebelum benar-benar berpamitan, RIIZE menutup penampilan mereka dengan mengucapkan kata-kata mesra kepada para penggemar dalam bahasa Indonesia.

“I love you,” ucap mereka serempak yang disambut teriakan histeris para penggemar.