Arkhan Kaka Ungkap Kondisi Terkini Timnas Indonesia U-17 yang Sedang TC di Jerman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-17 Indonesia saat ini sedang menjalani Training Camp (TC) di Jerman sebagai persiapan jelang Piala Dunia U-17 2023. Seluruh tim dalam kondisi baik menikmati seluruh rangkaian kegiatan.

Hal tersebut disampaikan bintang Timnas U-17 Indonesia Arkhan Kaka. Pemain Persis Solo itu mengaku, dirinya dan kawan-kawan sudah beradaptasi dengan cuaca dingin di Jerman.

Alhamdulillah kami bisa cepat beradaptasi. Cuacanya agak dingin, tapi tidak ada masalah bagi kami untuk berlatih. Kami semua sehat dan semuanya berjalan baik, kata Arkhan Kaka, dikutip dari situs PSSI. Selasa (26/9/2023) .

Timnas U-17 Indonesia sudah berada di Jerman untuk TC sejak pekan lalu. Selain latihan, tim berjuluk Garuda Asia itu juga jalan-jalan refreshing ke pusat olahraga seperti mengunjungi Borussia Park, markas Borussia Monchengladbach.

Timnas U-17 Indonesia juga menyaksikan pertandingan Liga Jerman. Para pemain diharapkan bisa belajar dari menyaksikan duel kelas Eropa.

Timnas U-17 Indonesia berada di Jerman hingga 23 Oktober 2023. Rencananya tim asuhan Bima Sakti itu akan melakoni enam laga uji coba.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember. Timnas U-17 Indonesia tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

Timnas U-17 Indonesia terhindar dari grup sulit. Namun persiapan yang matang sangat diperlukan agar tim Merah Putih bisa bersaing.