Rieke Diah Pitaloka Nangis Bakal Umrah Pertama Kali: Mumpung Masih Ada Umur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rieke Diah Pitaloka tak kuasa menahan air matanya lagi. Pasalnya, sang aktor dan perwakilan akan melakukan umrah untuk pertama kalinya.

Dengan suara bergetar, Rieke Diah Pitaloka mengungkapkan rasa syukurnya. Bahwa di usianya yang sudah 49 tahun, ia masih berkesempatan mengunjungi rumah Tuhan.

“Rabu mau umrah. Terima kasih dan alhamdulillah sudah dipanggil,” kata Rieke Diah Pitaloka saat ditemui di Kukusan, Depok, Jawa Barat, Senin (27/3/2023).

Rieke Diah Pitaloka menjelaskan alasan tidak melaksanakan umrah selama ini. Semua kembali pada niatnya yang belum tersadap. “Karena selama ini kamu mau umrah, ngapain?” ujar Rieke Diah Pitaloka.

“Bagi saya (sejauh ini) agama, ya saya wakil rakyat, lakukan yang benar,” imbuhnya.

Ketika Rieke Diah Pitaloka menginjak usia 49 tahun, ia menyadari bahwa dirinya ingin lebih dekat dengan Tuhan.

Apalagi, Rieke Diah Pitaloka merasa sejak dua bulan ini banyak yang menanyakan tentang umrah dan haji. Disinilah Oneng berperan dalam sitkom tersebut Bajaj Bajaj terasa macet.

“Ya, (berkedip). Jadi seperti, kenapa tidak pergi? Mumpung masih tua,” tambah Rieke Diah Pitaloka.

Saat ditanya doa apa yang harus diucapkan, Rieke Diah Pitaloka bingung. Tapi satu hal yang pasti, dia akan meminta pengampunan Tuhan.

“Saya tidak tahu harus berbuat apa di sana, saya tidak pernah punya masalah. Yang utama adalah meminta pengampunan kepada Tuhan,” kata Rieke Diah Pitaloka.