Pakai Kemeja dan Makeup, Kini Penampilan Lina Mukherjee Dipuji Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jika dulu mengumpat, kini netizen justru memuji penampilan lawas seleb Lina Mukherjee saat menghadiri talk show Sisipan.

Menilik video yang diunggah ulang oleh akun @lambe_danu pada Senin (27/3/2023), Lina Mukherjee terlihat mengenakan kemeja biru dan celana kain hitam.

Lina Mukherjee mengaku depresi (Instagram/@lambe__danu)

Penampilannya disempurnakan dengan mencocokkan anting, gelang, dan kalung India.

Rambutnya yang panjang sengaja diikat ke belakang, membuat riasan wajahnya semakin kentara.

Sehubungan dengan talkshow tersebut, Lina Mukherjee menceritakan pengalamannya menderita depresi akibat dikhianati oleh orang terdekatnya.

“Saya tidak pernah depresi. Saya pernah depresi dimana rasanya seperti dikhianati. Saya punya pacar, saya dikhianati,” kata Lina Mukherjee.

Akibatnya, Lina Mukherjee harus meminum obat tidur setiap malam selama tujuh bulan.

“Saya depresi banget sampai harus minum obat tidur, lho (selama) tujuh bulan,” tambah pemilik nama asli Lina Lutfia itu.

Entri ini memancing berbagai komentar. Ada yang menanggapi ucapan Lina Mukherjee, ada pula yang memuji penampilannya yang lebih rapi.

“Nah, seperti apa Miss Lina kalau pakai dress, rapi dan cantik (tepuk tangan emoji),” komentar @freak***.

“Lina, jika kamu berpakaian bagus dan berdandan, kamu benar-benar cantik,” kata @juitha ***.

“Slide satu pakai baju yang bagus ya? Seru lihat mbak Lina (emoji tepuk tangan). Kelihatannya dia tidak keras kepala,” tambah @mayy***.

Selama ini netizen menghujat Lina Mukherjee karena kerap mengenakan pakaian terbuka. Apalagi saat berlibur ke pantai dengan mengenakan bikini.