Ibu Ferry Irawan Heran, Anaknya Dipenjara Meski Belum Terbukti Bersalah: Apa Karena Artis? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Proses hukum kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga Ferry Irawan memasuki babak baru. Hari ini, Senin (27/3/2023) Feri Irawan menjalani sidang pertamanya di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur.

Hariati, ibunda Ferry Irawan rupanya merasa canggung dengan proses hukum yang dilansir menantunya, Venna Melinda. Hariati mempertanyakan mengapa Ferry langsung ditetapkan sebagai tersangka dan dipenjara padahal belum terbukti bersalah.

“Kenapa bertahun-tahun tidak diproses, kadang sudah terbukti,” kata Hariati mengutip dari YouTube Red Lips Entertainment News, Senin (27/3/2023).

“Sekarang giliran anak saya. Kalau dia salah, ibu pasti akan menyalahkannya. Tapi ini belum terbukti, tiba-tiba dia dimasukkan sel,” kata Hariati kaget.

Ibunda Ferry Irawan itu rupanya didampingi ibu-ibu yang anaknya menjadi korban KDRT. Mereka menunggu keadilan yang prosesnya disebut tidak secepat Ferry Irawan menjadi tersangka dan dijebloskan ke penjara.

Ferry Irawan akan menjalani sidang sebagai tersangka kasus KDRT terhadap Venna Melinda di Pengadilan Negeri (PN) Kota Kediri, Senin (27/3/2023). [YouTube Intens Investigasi]

Karena itu, Hariati menilai putranya disukai aparat penegak hukum.

“Ibu-ibu ini sudah lama menunggu keadilan, tapi anak saya langsung (diproses) selama dua minggu. Apakah karena artis? Jadi jangan pilih kasih,” tambah ibunda Ferry Irawan itu.

Sebagai informasi, Ferry Irawan diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Venna Melinda di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, pada 8 Januari 2023. Bukti berupa gambar hidung dan darah Venna Melinda di sebagian besar wajah Venna Melinda menjadi barang bukti. dari dugaan kekerasan dalam rumah tangga Ferry.

Kontributor: Neressa Prahastiwi