Digosipkan Hamili Pacar, Sehun EXO Ngamuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sehun EXO tiba-tiba diseret dengan rumor bahwa dia telah menghamili pacarnya. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Sehun dan EXO langsung buka suara pada Senin (27/3/2023).

“Rumor tentang Sehun yang beredar online adalah fakta yang tidak berdasar dan salah, dan jelas merupakan tindakan kriminal untuk menyebarkan konten jahat yang berbeda dari fakta,” kata perwakilan SM Entertainment kepada Newsen.

Mengenai rumor tentang Sehun EXO yang menyebar, SM Entertainment sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebar rumor tersebut. Sementara itu, postingan di komunitas online terkait rumor pacar Sehun EXO hamil sebelum menikah telah dihapus.

“Kami memantau situasi di mana postingan tersebut dihapus, tetapi kami memantau postingan asli dan penyebar rumor tersebut, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas,” tambah SM Entertainment.

Sehun EXO sepertinya tidak tinggal diam. Melalui aplikasi Bubble yang memungkinkan penggemar menerima pesan langsung dari sang idola, Sehun mengungkapkan kemarahannya atas rumor tak berdasar tersebut.

“Aku sangat kesal dengan situasi yang berkembang sementara aku hanya diam (tidak melakukan apa-apa) tapi aku ingin memberi tahu semua orang agar tidak salah paham,” tulis Sehun melalui Bubble, sebagaimana diterjemahkan oleh akun Twitter @exoglobal_media.

Sehun EXO sendiri telah jauh dari rumor kencan. Oleh karena itu, rumor bahwa Sehun EXO punya pacar khusus untuk hamil dianggap konyol.

Nama Sehun EXO itu kemudian ramai dibicarakan dan menjadi trending di Twitter. Para penggemar EXO yang biasa disebut EXO-L pun tak kalah geram dengan rumor yang beredar dengan mengangkat tagar #SehunGoodBoy.

Kontributor: Neressa Prahastiwi