D’Masiv Gelar Konser Tunggal Dua Hari di Malaysia, Tiket Hari Pertama Ludes Cuma Beberapa Jam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Band Indonesia D’Masiv berencana menggelar konser tunggal di negara tetangga, Malaysia. Konser bertajuk ’20AD To The World’ ini rencananya akan digelar di Zepp Kuala Lumpur pada 2 dan 3 Juni 2023.

Platform acara Nusantaiment mengungkapkan alasan diboyongnya D’Masiv ke Malaysia karena fans negeri jiran itu sudah merindukan penampilan panggung Rian dkk.

Band D’Masiv [Musica Studio]

Belum lagi tiket konser hari pertama terjual habis hanya dalam hitungan jam. Pendiri Nusatainment sebagai platform acara tersebut mengatakan akan membuka kembali penjualan tiket pada 5 Mei 2023 untuk hari kedua konser.

“Konser ini menjadi momen yang spesial karena kami adalah platform pertama yang menjadi tuan rumah konser tunggal D’Masiv di Kuala Lumpur bertepatan dengan 20 tahun karir mereka,” kata Syai Nick dalam keterangan resmi yang ditulis Pahami.id, Senin (27). . /3/2023) ).

Band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokalis), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum) ini telah berkiprah selama 20 tahun.

Konser D'Masiv di Malaysia (Dok. Ist)
Konser D’Masiv di Malaysia (Dok. Ist)

Dalam konser solo pertamanya ini, D’Masiv menggandeng event platform Nusantaiment dan juga menggandeng promotor asal Malaysia, Neptunes Present. Penjualan tiket sudah dibuka secara online sejak 17 Maret 2023.

Sementara itu, Rian sang vokalis mengatakan, pada konser perdananya di Malaysia, D’Masiv akan memberikan beberapa kejutan spesial di antaranya membawakan sekitar 23 hingga 25 lagu pilihan dari album pertama hingga terbaru.

“Di konser nanti, kami masih mengerjakan konsep penampilan spesial dan mungkin ada kejutan untuk Masivers. Karena ini konser pertama, meski kami sudah beberapa kali ke Malaysia, itu hanya promosi album. dan sebagainya,” kata Rian.

Untuk tiket penonton, ada beberapa kategori kursi yang dijual dengan harga bervariasi mulai dari RM198 atau setara Rp 678 ribu hingga RM458 atau setara Rp 1,5 juta untuk konser di hari pertama 2 Juni 2023.