Gara-Gara Mau Nikah di Luar Negeri, Netizen Makin Yakin Kalau Coki Pardede Cowok Gay – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu Coki Pardede menyukai sesama jenis atau menjadi gay masih sering diperbincangkan masyarakat, khususnya netizen.

Belum lama ini, cuplikan video chat Coki dengan komedian lain seperti Uus, Adriano Qalbi, Priska Baru Segu, dan Deddy Corbuzier viral di TikTok.

Video klip acara bertajuk Ormas yang diunggah di YouTube Deddy Corbuzier itu dibagikan ulang oleh akun TikTok Aksara_99.

Awalnya, Coki dkk membahas pernikahan dan agama. Misalnya, Priska sebagai seorang Katolik hanya diperbolehkan menikah satu kali. Sedangkan yang beragama Islam seperti Deddy, Uus dan Qalbi bisa menikah hingga empat kali.

“Kamu boleh kawin sekali (menunjuk Priska), kawin boleh empat kali (menunjuk Qalbi). Aku bisa (menikah) tapi tidak di Indonesia,” kata Coki yang kemudian disambut tawa teman-teman komik lainnya.

“Karena saya mau ke luar negeri, saya tidak bisa menikah di luar negeri. Tidak apa-apa, tidak apa-apa, tidak apa-apa,” lanjut Coki seolah menjelaskan, tulis Pahami.id, Senin (27/3/2023).

Unggahan video tersebut pun viral dan membuat masyarakat semakin curiga bahwa Coki adalah seorang gay. Ini karena hukum Indonesia tidak mengizinkan pernikahan sesama jenis.

Coki Pardede akan mengungkapkan kisahnya selama pemulihannya di Podcast Noice Khusus. [Noice]

“Secara tidak langsung Coki sudah menjelaskan,” tulis seorang netizen.

“Pengakuan tersirat,” komentar netizen lainnya.

“Sebenarnya Coki pernah bercanda seperti ini saat acara live puasa berdiri Indo 2020, tapi dia tidak meledak karena tidak ada rekaman,” tulis yang lain.

Sebelumnya, saat ditangkap karena menggunakan barang terlarang, polisi menyebut Coki ditangkap saat menonton video porno aktor gay.

Namun, kekasih Coki dan Coki, Firsabila, membantah isu tersebut saat ditangkap.