Richard Lee Tertawa Mendengar Mertua Kiky Saputri Sakit Stroke Telinga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter kecantikan Richard Lee pun menanggapi pernyataan lucu Kiky Saputri terkait stroke telinga ibu mertuanya.

Melalui YouTube pribadinya, Richard Lee dan Dokter Tirta berdiskusi tentang penyakit. Stroke telinga awalnya dianggap sebagai gejala di mana Anda tiba-tiba tidak dapat mendengar. Namun, istilah stroke telinga ini dianggap kurang tepat.

Dokter Richard Lee [Instagram/ dr.richard_lee]

Saat pertama kali mendengar istilah itu, dokter yang pernah cekcok dengan artis Kartika Putri ini mengaku hanya bisa tertawa.

“Saya tertawa pertama kali mendengarnya. Karena saya sendiri belum pernah mendengarnya sampai sekarang. Mungkin saya bolos sekolah jadi tidak tahu,” kata Richard Lee.

Begitu juga dengan dokter Tirta yang kaget saat pertama kali mendengar istilah stroke telinga.

“Saya kaget saja waktu Kiky bilang begitu. Pegang telinga saya. Google saya dulu. Untuk masyarakat umum saja. Jadi kayaknya nama orang tuli tiba-tiba harus disebut dulu,” jelas dr Tirta.

Dokter Tirta
Dokter Tirta

Tak hanya bisa mencari tahu di Google, ia juga bertanya kepada dokter spesialis THT mengenai penyakit tersebut.

“Jadi yang saya tanyakan ke dokter SP THT (Spesialis Telinga, Hidung dan Tenggorokan) itu namanya tuli mendadak,” terang Dokter Tirta.

Mendengar penjelasan tersebut, Richard Lee langsung mengiyakan dokter Tirta. Baginya, yang dialami keluarga mertua Kiky Saputri tak lebih dari efek flu ringan.

“Sama seperti masuk angin,” katanya.