Richard Lee Kasih Tips Agar Tak Memberatkan Asisten Pribadi, Sindir Tasyi Athasyia? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa hari lalu, beredar foto Tasyi Athasyia dan suaminya yang diduga menyuruh asisten pribadinya untuk membawa belanjaan yang cukup banyak.

Foto ini cukup menyita perhatian publik, karena Tasyi Athasyia yang dikenal sebagai orang kaya rupanya tega membiarkan asisten pribadi perempuannya membawa sendiri barang-barang tersebut.

Selain menjadi sorotan publik, isu Tasyi Athasyia yang merawat asisten pribadinya juga rupanya menyita perhatian dokter Richard Lee.

Richard Lee, dengan mengunggah TikToknya, justru membuat tips konten agar tidak membebani asisten pribadinya. Salah satu caranya, pemilik klinik Athena memilih membawa tiga asisten pribadi saat barang bawaan terlalu banyak.

Dalam video tersebut, Richard Lee terlihat sibuk menatap ponselnya saat hendak bepergian ditemani tiga asisten pribadinya. Asisten dokter adalah dua pria dan satu wanita.

Dr Richard Lee saat ditemukan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Mereka juga terlihat saling membantu membawa barang-barang pribadi Richard Lee saat bepergian.

“Tips jangan membebani PA!! Bawa 3 PA, biar kita bisa saling membantu,” kata keterangan video Richard Lee di TikTok miliknya, Sabtu (10/6/2023).

Akibat video tersebut, beberapa netizen kemudian menduga Richard Lee menyindir Tasyi Athasyia yang diduga memaksa asisten pribadinya membawa banyak barang belanjaan.

“Tahu ada dokter dan itu viral hahaha,” kata @lpysm**.

“Ini yang dimaksud dr Ricard mba Tasyi Athasyia,” kata @wiliamtrengal***.

“Dokter Richard pinter, tau apa yang jadi viral,” kata @miathalyt***.

“Jangan dikasih makanan bekas PA dok,” kata @pisce***.