Rian Ibram dan Caren Delano Girang Dewi Perssik Putus dari Pacar Pilot, Siap Bongkar Aib? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sahabat Dewi Perssik, Rian Ibrahim dan Caren Delano baru-baru ini terang-terangan menyatakan penyanyi dangdut itu putus dengan pacar pilotnya, Rully.

Bahkan, Rian Ibrahim, sapaan akrabnya, mengaku bersyukur mendengar kabar putusnya hubungan tersebut. Ada yang putus alhamdulillah, kata Rian Ibram, Jumat 22 September 2023. Senada dengan Rian Ibram, Caren Delano pun mengaku hubungan Dewi Perssik dan Rully sudah resmi berakhir. “Sebagai sahabat Dewi Perssik, saya hanya ingin mengatakan bahwa dia memutuskan hubungannya kemarin,” jelas Caren Delano dengan gamblang.

Lebih lanjut, Caren mengucapkan terima kasih kepada Dewi Perssik yang telah memutuskan hubungannya dengan Rully. “Kami sebagai sahabat Dewi Perssik hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah mengakhiri hubungan,” kata Caren. “Jadi gosip itu datangnya darimu?” tanya Dewi Perssik dengan sengit.

Rian Ibram dan Caren Delano sama-sama menegaskan, kabar berakhirnya hubungan sahabatnya dengan Rully bukan sekadar rumor belaka. “Siapa bilang (putus cinta) itu gosip? Orang yang punya fakta ya,” kata Rian Ibram.

Nassar, Dewi Perssik, Caren Delano dan Rian Ibrahim [Instagram/@kingnassar88]

Namun Dewi Perssik yang saat itu berada di lokasi yang sama menolak pernyataan kedua temannya. Katanya, Rian berkata demikian karena sang presenter memendam perasaan padanya. Doa Pak Rian seperti itu karena dia benar-benar mencintaiku, Mas Rian bolak-balik melawan pilotnya, kata Dewi Perssik sambil tertawa.

Pada akhirnya, penyanyi kondang itu kembali menegaskan bahwa kabar putusnya dirinya dengan Rully hanyalah rumor belaka. “Kalau mereka putus, pertanyaan saya, gosipnya dari mana?” dia berkata. Ia mengaku bingung karena tiba-tiba muncul kabar putus cinta. “Saya tidak pernah menyatakan putus dengan Mas Rully. Tiba-tiba ada kabar putus, saya mengaku bingung, bahkan saya bertanya lagi dari mana rumor tersebut berasal,” ujarnya.

Menjawab hal itu, sejumlah warganet pun ramai memberikan komentar. Meski Dewi Perssik mengaku masih menjalin hubungan dengan sang pilot, netizen nampaknya lebih percaya dengan pernyataan Rian Ibram dan Caren Delano.

“Setelah ini, ungkapkan rasa malunya,” tulis netizen.

“Tidak heran. Bahkan orang yang sudah menikah pun dijodohkan,” ejek netizen.

“Kebanyakan dari mereka menggonggong. Malu pada laki-laki,” teriak netizen.

“Yah, sudah cukup. Tak ada lagi yang bisa dibanggakan, kawan.” teriak netizen lain.

Kontributor: Anistya Yustika