Ria Ricis Ketahuan Copot Cincin Kawin, Ditanya soal Teuku Ryan Cuma Nyengir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan retak. Isu ini mencuat saat pria asal Aceh itu tak lagi mengenakan cincin kawin.

Tak hanya Teuku Ryan, Ria Ricis juga kedapatan membuka cincin kawinnya. Hal itu terlihat saat adik Oki, Setiana Dewi, mengikuti acara bertema ibu dan anak.

Tangan Ria Ricis polos tanpa cincin di jarinya. Saat persoalan ini dipertanyakan, ibu Moana hanya diam.

Alhamdulillah saya baru selesai programnya, kata Ria Ricis sambil tersenyum saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2023).

Saat ditanya keberadaan Teuku Ryan, Ria Ricis hanya tersenyum tanpa memberikan keterangan apapun.

Ria Ricis terus berjalan ditemani beberapa orang. Rici tak lagi menjawab pertanyaan awak media.

Kabar perceraian Ria Ricis sebelumnya dibenarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kawasan ini memang menjadi tempat pernikahan selebgram dan Teuku Ryan.

Namun berdasarkan informasi Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum ada pencatatan perceraian pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. Instagram)

“(Data perceraian) tidak ada,” kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dihubungi awak media, Selasa (28/11/2023).

Taslimah pun memberikan bukti melalui SIPP Pengadilan Agama Jakarta Selatan bahwa tidak ada pencatatan cerai atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi yang keduanya merupakan nama asli.

Ria Ricis memberikan penjelasan terkait isu putusnya perkawinan. Dia memberikan jawaban diplomatis tanpa mengkonfirmasi apapun.

“Tidak mungkin sebuah rumah tangga bisa lancar, pasti ada momen-momen itu,” kata Ria Ricis dikutip Pahami.id dari konten kanal YouTube AMP Official yang ditayangkan Sabtu (25/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis pun memohon doa agar diberikan kekuatan untuk terus mencintai Teuku Ryan. Karena baginya perasaan cinta ini bisa menjadi pemersatu.

Isu perpisahan Ria Ricis dan Teuku Ryan tak sebatas cincin kawin. Ibu satu anak ini juga mengunggah artikel di Instagram tentang 11 penyebab putusnya perkawinan.

Hanya sesaat setelah diunggah, Ria Ricis menghapus postingan tersebut.