Ria Ricis dan Teuku Ryan Pernah Saling Blokir Instagram, Sifat Aslinya Langsung Dikuliti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diduga sedang kacau, apalagi setelah sang YouTuber menyinggung pembagian jadwal yang harus dijalani putri mereka, Moana.

Berkali-kali isu tak sedap menghampiri rumah tangganya, mulai dari kehadiran orang ketiga hingga menyinggung sikap Ria Ricis terhadap mertuanya.

Tak hanya itu, netizen juga memantau gerak-gerik pasangan tersebut di media sosial. Kini menghapus beberapa foto bersama Teuku Ryan, Ria Ricis rupanya memblokir Instagram suaminya.

Momen tersebut diungkap Teuku Ryan dalam konten YouTube Rumah Ricis. Saat itu ia mengeluhkan sikap istrinya yang tiba-tiba memblokir akun Instagram miliknya.

Ia pun menunjuk akun Instagram istrinya yang ternyata sudah tidak lagi diblokir. Namun keduanya belum saling mengikuti. Alih-alih terus mengikuti Instagram sang istri, Teuku Ryan malah membalas tindakan Ria Ricis.

Potret mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

“Soalnya istri saya blokir saya tadi, dia tidak terima, dia tidak mau mengikuti saya lagi, blokir dia, blokir dia,” ujarnya sambil memblokir Instagram Ria Ricis.

Ia pun keberatan dengan tindakan istrinya yang dianggap mencemarkan martabatnya sebagai seorang suami.

“Yah yang jelas suaminya diblokir, aduh gimana,” candanya.

Namun aksinya tersebut tak bertahan lama karena ia langsung mengadu ke Ria Ricis. Mereka berdua berbaikan dan saling mengikuti lagi di Instagram.

Video klip ini dibagikan ulang oleh akun Tiktok zenaida_official dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“Yang satu cemberut, yang lain tidak mau kalah, dia masih kecil jadi agak sesak,” komentar seorang warganet.

“Aduh, jangan sampai kehilangan suamimu, gimana ya, wanita itu kan ngambek, masak lalu balik lagi, wah,” kata seorang warganet.

“Ryan mengganti istrinya,” lelucon netizen berbeda-beda.