Reza Rahadian Kecup Dahi BCL saat Menikah, Sikap Tiko Aryawardhana Dipertanyakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berbagai momen pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana masih bertebaran di media sosial. Salah satunya adalah kehadiran teman.

Tak hanya Vidi Aldiano, Reza Rahadian juga turut hadir di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Reza Rahadian hadir khusus berperan sebagai mempelai pria.

Busana yang dikenakan Reza Rahadian dan Vidi Aldiano tentu berbeda. Saat mengenakan kain batik sebagai rok, Reza mengenakan bescap bernuansa krim sebagai atasan.

Terpilihnya Reza Rahadian sebagai pengiring pria semakin membuktikan betapa besar hubungannya dengan BCL. Sebelumnya, Reza disebut-sebut dekat dengan BCL sebagai rekan sekaligus sahabat.

Bahkan, kedekatan tersebut terlihat dari interaksinya dengan sang mempelai. Mulai dari pelukan sahabat hingga ciuman manis.

Laporan dari akun TikTok @demiapezik Pada Selasa (5/12/2023), Reza Rahadian menghampiri BCL yang berada di dekat lorong. Lalu aktor berbakat asal Indonesia ini langsung memeluk erat BCL.

Tak hanya itu, ia mencium beberapa bagian tubuh BCL. Mulai dari ciuman sederhana di pipi hingga ciuman di kening bak sepasang kekasih.

BCL yang mendapat ciuman seperti itu dari Reza Rahadian pun terlihat tersenyum. Ibu satu anak ini tampak tak terganggu atau risih dengan interaksi tersebut.

Padahal tepat di sebelahnya ada sosok pria yang baru saja dipanggil suaminya, Tiko Aryawardhana. Ia pun mencium dan memeluk Reza Rahadian di depan umum.

Momen mesra Reza Rahadian dengan BCL di pernikahan sang biduan pun langsung menjadi sorotan. Ada yang mempertanyakan jawaban Tiko dan ada pula yang membelanya.

Reza Rahadian dan Vidi Aldiano di acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. (Dok. Instagram)

“Kenapa orang jadi iri kalau pasangannya dicium pria lain,” ujar seorang warganet.

“Suamiku bakalan marah besar kalau aku selingkuh dari pacarku,” imbuh yang lain.

“Suaminya pasti memandang rendah istrinya dicium pria lain,” komentar yang lain.

“Semua orang tahu mereka berteman sehingga mereka seperti saudara dan saudari,” kata seorang warganet.

“Paman Reza itu kayak kakaknya,” sahut warganet.