Reza Rahadian Akui Adegan Kissing Paling Enak Bareng BCL, Tiko Aryawardhana Diminta Sabar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Catatan Reza Rahadian Di dunia perfilman memang tidak bisa dipungkiri bakat aktingnya. Reza selalu berusaha tampil total dalam setiap perannya.

Setelah bertahun-tahun berkarier sebagai aktor, Reza Rahadian mengaku sudah melakukan 15 adegan ciuman bersama rekan aktrisnya.

Reza Rahadian menceritakan pengalamannya melakukan adegan ciuman sebanyak 15 kali dengan bintang berbeda di podcast pWK bersama Praz Teguh.

Adegan ciumannya mungkin dengan 15 lawan main yang berbeda, kata Reza Rahadian dalam podcast YouTube, Minggu (28/1/2024).

Aktor berusia 36 tahun itu sempat bingung saat ditanya adegan ciuman mana dengan lawan mainnya yang paling berkesan.

Reza Rahadian dan BCL (Instagram)

Reza Rahadian kemudian teringat saat pertama kali melakukan adegan ciuman di film Habibie Ainun yang juga diperankan oleh Bunga Gambar Berkelanjutan alias BCL.

“Adegan ciuman pertamaku di film. Semoga tidak salah Habibie Ainun,” kata Reza Rahadian.

Reza Rahadian mengatakan, adegan ciuman di film Habibie Ainun tidak berlebihan atau hanya sekedar ciuman bibir.

Meski demikian, Reza Rahadian menilai adegan ciuman dengan Bunga Citra Lestari alias BCL di film tersebut adalah yang terbaik.

“Meski tidak ada adegan ciuman, tapi sebenarnya itu ciuman pertama di film. Jadi kalau ditanya siapa yang terbaik, saya jawab BCL,” kata Reza Rahadian.

Meski banyak netizen yang menduga adegan ciuman bersama BCL adalah yang terbaik untuk Reza Rahadian, namun pengakuan aktor Pasutri Gaje itu tetap menuai pro dan kontra.

Selain dianggap tidak menghormati privasi lawan mainnya, sejumlah warganet juga mengkhawatirkan perasaan suami Bunga Citra Lestari tersebut.

Reza Rahadian dan BCL di film Pasutri Gaje. [Falcon Pictures]
Reza Rahadian dan BCL di film Pasutri Gaje. [Falcon Pictures]

Netizen Khawatir dengan Suami Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana bakalan merasa iri mendengarkan podcast Reza Rahadian meski adegan itu direkam sebelum mereka menikah.

Bagaimana perasaan suaminya jika membaca artikel ini?” kata @nveliza**.

Takut suami BCL cemburu,” kata @riyaira**.

Sabar ya suami BCL,” kata @inakh**.