Restui Hubungan Thariq Halilintar, Geni Faruk Like Foto Mesra Anaknya dan Aaliyah Massaid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan cinta Tariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid sepertinya sudah mendapat persetujuan dari ibunya, Geni Faruk.

Hal itu terlihat dari beberapa momen pertemuan Aaliyah Massaid dengan Geni Faruk, ibunda Thariq Halilintar saat menghadiri acara keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dalam beberapa kesempatan itu, Geni Faruk selalu tampil ramah dan tak segan-segan berjabat tangan dengan Aaliyah Massaid, pacar Thariq Halilintar.

Selain itu, kini Geni Faruk juga tampak tak segan-segan mendukung Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid secara terbuka di media sosial.

Dukungan Geni Faruk itu berupa menyukai unggahan Tariq Halilintar yang menunjukkan kecintaannya pada Aaliyah Massaid di Instagram.

Potret Liburan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Jepang (Instagram/@aaliyah.masaid)

Dalam unggahannya, Tariq Halilintar justru menampilkan beberapa foto dirinya bersama Aaliyah Massaid dan kawan-kawan saat berlibur ke Jepang.

Jepang (1), tulis Tariq Halilintar dalam unggahannya.

Namun di slide pertama, Tariq Halilintar memperlihatkan kecintaannya pada Aaliyah Massaid di sebuah restoran.

Tariq Halilintar heboh seolah ingin mencubit pipi anak itu Reza Artamevia itu menggunakan sumpit.

Bahkan, adik Atta Halilintar itu juga terlihat menatap Aaliyah Massaid yang tersenyum lebar.

Rupanya, foto mesra Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid justru mendapat like dari Geni Faruk.

Definisi Aal tentang wanita pertama Thor yang bisa memikat hati Bu Geni, auranya seperti ibu mertua dan menantu, MasyaAllah. Sebentar lagi Insya Allah, kata @thariqaaliyah, Minggu (3/3/2024) . ).

Sejumlah netizen kemudian menyimpulkan bahwa menyukai Geni Faruk merupakan tanda persetujuannya terhadap hubungan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

“MashaAllah… Rasanya seorang ibu tidak akan pernah berbuat jahat pada anak-anaknya, alhamdulillah kedepannya semua akan baik-baik saja. Kedepannya serahkan pada Allah yang akan mengatur apapun untuk hambanya,” kata @mahraya* *.

“Anak diva langsung menyetujuinya,” kata @Nia**.

“Orang tua tahu apa yang baik untuk anaknya. Ya, yang penting punya uang banyak untuk rumah indah. Yang penting hargai pasangan dan hargai keluarga,” kata @khai**.