Resmi Jadi Tersangka Kasus Kematian Tragis Dante, Polisi Tangkap Pacar Tamara Tyasmara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus meninggalnya Raden Andante, putra satu-satunya Tamara Tyasmara Dan Marah Dimas akhirnya mulai menemukan titik terang. Polda Metro Jaya menangkap oknum yang diduga bertanggung jawab atas kematian bocah tersebut.

Dialah YA, dipastikan sebagai kekasih Tamara Tyasmara. Pria tersebut ditangkap polisi di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Jumat (9/2/2024).

Penyidik ​​telah menangkap saudara laki-laki YA terkait meninggalnya anak kandung Tamara, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kompol Ade Ary kepada awak media, Jumat (9/2/2024).

“Ditangkap di Pondok Kelapa. Iya pacar Tamara,” sambungnya.

Saat ini status YA telah ditetapkan sebagai tersangka. Selanjutnya, pria tersebut akan dibawa ke Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tersangka dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk diperiksa, kata Kompol Ade Ary.

Pacar Tamara Tyasmara diduga lalai dan menyebabkan kematian Raden Andante. Hal itu sudah disampaikan polisi pada judul kasus sebelumnya.

Saat ini kami masih menggunakan pasal 359 KUHP yaitu kelalaian yang mengakibatkan meninggalnya orang lain, jelas Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan.

Polisi berhasil menangkap YA berdasarkan rekaman CCTV kejadian serta hasil pemeriksaan mendalam terhadap saksi-saksi di lokasi kejadian. Saat itu diketahui YA sebenarnya sedang berada di kolam renang bersama Dante.

Sebagai informasi, mendiang Raden Andante dipastikan meninggal dunia di RS Islam Pondok Kopi pada Sabtu (27/1/2024) pukul 18.00 WIB. Bocah enam tahun itu mengembuskan napas terakhir karena tenggelam saat berenang di Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Saat itu Dante sedang berenang bersama seorang dewasa dan seorang anak seusianya.