Pilpres akan Berlangsung 2 Putaran – Berita Jatim

by
Pilpres akan Berlangsung 2 Putaran

Pahami.id – Ketua Dewan Penasihat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy mengatakan Pilpres 2024 akan sangat terbuka dan berlangsung dalam dua putaran.

Hal itu diungkapkan politikus yang biasa disapa Romi itu saat menghadiri kampanye besar-besaran PPP di GOR PKPSO Kaliwates JemberKamis (8/2/2024).

Insya Allah Pilpres berlangsung dua putaran berdasarkan hasil aspirasi yang sudah banyak kita laksanakan dalam kampanye. Kampanye PPP selalu berkembang pesat, kata Romi.

Ia pun yakin pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung partainya, Ganjar-Mahfud MD, bisa masuk ke putaran kedua.

“Aspirasi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud juga datang dari bawah. Insya Allah Pilpres berlangsung dua putaran dan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 masuk putaran kedua, Ganjar-Mahfud akan kita menangkan di putaran kedua. bulat,” katanya.

Romi juga berpesan kepada peserta dan pendukung PPP untuk menjaga kemenangan partai dan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

PPP terus berupaya mengembalikan kejayaan partainya dengan menggelar kampanye besar-besaran di seluruh Indonesia sepanjang masa kampanye ini.

“Saya berpesan khusus kepada para saksi partai di setiap TPS agar melakukan pengawasan ketat, agar Ganjar-Mahfud bisa menang,” ujarnya.

Partai berlambang Bait Suci itu menargetkan perolehan suara milenial bisa meningkat pada pemilu 14 Februari 2024.

“Semakin banyak generasi milenial yang direkrut, PPP bisa memperoleh suara dua kali lipat. Sebanyak 56 persen pemilih kita adalah generasi milenial. Insya Allah harapan mereka sebagai partai milenial akan terkabulkan oleh PPP,” ujarnya.