Rendy Kjaernett Pasrah Sulit Dimaafkan Lady Nayoan: Kan Saya Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett yakin Lady Nayoan akan sulit menerima permintaan maafnya dan memberinya kesempatan kedua. Pasalnya, ayah dua anak ini sadar telah menorehkan luka yang begitu dalam pada istrinya.

“Apa yang saya lakukan adalah kesalahan serius, dan sulit untuk dimaafkan. Saya selingkuh,” kata Rendy Kjaernett saat ditemui usai sidang cerai pertamanya di Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa (18/7/2023).

Namun sejak perselingkuhannya terungkap hingga saat ini, keinginan Rendy Kjaernett masih sama, yakni menyatukan keluarganya.

Meski Rendy Kjaernett menyadari hal itu membutuhkan banyak usaha. Maka mulai sekarang bintang FTV itu akan bersungguh-sungguh menebus kesalahan Lady Nayoan.

“Ya berdamai, diberi kesempatan dengan Lady. Padahal seperti yang Anda tahu, tidak mungkin berdamai, dengan kesalahan seperti ini,” kata Rendy Kjaernett.

“Tapi intinya adalah apa yang ingin saya sampaikan kepada Anda adalah adil, saya ingin bertanggung jawab. Saya ingin membayar semua kesalahan saya kepada Anda. Saya tahu dia kesal, sangat hancur, tapi saya ingin menunjukkan saya ingin berubah Saya mengerti kesalahan saya dan berjanji tidak akan mengulanginya,” lanjutnya.

Dalam dua minggu sebelum mediasi kedua, Rendy Kjaernett akan berusaha sekuat tenaga membujuk Lady Nayoan untuk kembali padanya. Ia pun berjanji akan menghapus wajah Syahnaz Sadiqah yang terukir di tubuhnya.

Di sisi lain, Rendy Kjaernett juga tak peduli dengan apa yang dilakukan kekasihnya, Syahnaz Sadiqah. Pria berusia 35 tahun itu tak lagi peduli dengan nyawa sang wanita dan hanya akan fokus untuk mendapatkan kembali Lady Nayoan.

“Saya tidak ada urusan dengan partai di sana, kalau Syahnaz tidak ada komentar, saya tidak tahu,” kata Rendy Kjaernett.

“Ini hanya perjuangan saya untuk mendapatkan istri saya kembali. Mungkin ini cara saya menunjukkan tanggung jawab saya, saya telah melakukan kesalahan besar, saya duka hatinya berkali-kali. Ini adalah permintaan maaf saya kepada Lady. Pertarungan saya untuk mendapatkan Lady lagi,” tambah Rendy Kjaernett.

Seperti diketahui, Rendy Kjaernett digugat cerai oleh Lady Nayoan pada 10 Juli 2023. Hal itu dilakukan sang istri setelah perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah dibongkar tuntas oleh Lady.

Dalam sidang cerai pertama yang digelar hari ini, Rendy mengaku menyesal dan telah meminta maaf, namun Lady tetap ngotot cerai.

Rencananya, dalam dua pekan ke depan Rendy Kjaernett akan memperbaiki komunikasinya dengan Lady Nayoan dan bersiap mengambil keputusan soal rumah tangga mereka dalam agenda sidang mediasi kedua, Rabu, 2 Agustus 2023.