Rendy Kjaernett Blak-blakan Soal Alasan Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett menceritakan penyebab perselingkuhannya dengan Lady Nayoan, istri sahnya. Cerita berawal dari ketakutan Rendy untuk berbagi keluh kesahnya tentang masalah hidupnya dengan istrinya.

“Sepanjang pernikahan kami, kami punya masalah. Kami butuh cerita, tapi saya sudah melakukan kesalahan. Saya tidak tahu kesalahan saya yang bagaimana atau kekecewaan saya,” kata Rendy Kjaernett dalam acara Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu. (2/7/2023) .

Rendy Kjaernett tahu bahwa Lady Nayoan hidup dengan banyak masalah. Ia mengaku takut menambah beban pikiran ibu tiga anaknya itu.

“Saya tipe orang yang, saya tahu dia sudah memiliki masalah besar, dia tinggal sendiri sebelum bertemu dengan saya. Jadi bagi saya menambah beban dia tidak adil, apalagi untuk kebodohan yang saya lakukan sendiri,” jelas Rendy Kjaernett. . .

“Akhirnya rasa kecewa yang seharusnya bisa saya ajak bicara dengannya, saya atasi. Ternyata menjadi bumerang buat saya,” lanjutnya.

Hingga akhirnya Rendy Kjaernett bertemu dengan Syahnaz Sadiqah, sosok yang menjadi tempat curhat masalah. Dari situlah muncul benih-benih romansa kelam.

“Jadi saya berada di masa kelam, hanya saya yang tahu apa yang ada di kepala saya, tiba-tiba saya bertemu dengan seseorang yang terhubung. Jadi semua klaim di kepala saya hilang,” kata Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan [Instagram]

Rendy Kjaernett tak pernah terpikir untuk menjalin hubungan terlarang dengan Syahnaz Sadiqah. Tidak pernah sekalipun dia merasa begitu bersalah atas apa yang telah dia lakukan.

“Ya, ada waktu. Ketika saya pulang, melihat anak-anak tidur dengan Lady di kamar, saya berpikir, ‘Mengapa saya seperti ini?’,” jelas Rendy Kjaernett.

Apalagi menurut Rendy Kjaernett, Lady Nayoan adalah sosok yang sangat berjasa. Dia bisa bersatu kembali dengan ayahnya berkat bantuan Lady Nayoan.

“Wanita itu menemukan saya dan ayah saya setelah 27 tahun. Dialah yang mencari ayah saya,” kata Rendy Kjaernett.

Namun di sisi lain, Rendy Kjaernett tak lepas dari Syahnaz Sadiqah yang setiap saat bisa mengakomodir segala keluh kesahnya.

“Saya sudah melakukannya. Saya hanya bisa menumpahkannya dengan orang ini,” kata Rendy Kjaernett.