Rendy Kjaernett Akhirnya Akui Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Kondisi Jeje Govinda Diungkap Orang Dekat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett akhirnya mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Lantas, bagaimana kabar Jeje Govinda sebagai suami Syahnaz kini?

Rekan Jeje di grup, Ade Govinda, mengaku temannya baik-baik saja. Nyatanya, kabar perselingkuhan itu sama sekali tidak mengganggu konsentrasi Jeje pada Govinda.

“Dia aman, bagus,” kata Ade Govinda di kawasan Kwitang, Jakarta, Senin (3/7/2023).

“Tidak, ini benar-benar aman. Kegiatan kelompok Govinda juga banyak dan semuanya berjalan lancar,” tambahnya.

Namun, Ade Govinda tak bisa berkomentar banyak saat ditanya seberapa banyak yang diketahuinya soal masalah Jeje dengan Syahnaz Sadiqah.

“Kami cukup besar. Toh ini urusan keluarga, jadi tidak bisa terlalu dalam,” kata Ade Govinda.

Bagi Ade, yang terpenting sekarang adalah mendukung Jeje Govinda. Apa pun yang dilakukan Jeje ke depan, ia akan mendukungnya.

“Ya pokoknya saya, grup Govinda, manager atau label pasti mendukung apapun keputusan Jeje,” kata Ade Govinda.

Seperti diketahui, perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah diungkap sang istri, Lady Nayoan.

Menurut cerita Lady Nayoan, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett telah berlangsung sejak Juli 2022. Itupun ia harus berjuang menghadapi hidup dan mati karena lapisan rahim hampir robek di tengah kehamilan.

Per September 2022, Syahnaz Sadiqah telah meminta maaf kepada Lady Nayoan karena berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Ia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

Sayangnya Syahnaz Sadiqah mengingkari janjinya. Dia mulai berkencan dengan Rendy Kjaernett lagi pada Januari 2023 dan memaksa Lady Nayoan untuk mempublikasikan skandal mereka.

Sadar tak bisa mengelak, Rendy Kjaernett memutuskan mengungkap perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia berdalih mendapat penghiburan dari kakak Raffi Ahmad karena membantu menenangkan pikirannya.

Sementara Syahnaz Sadiqah belum angkat bicara soal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.