Viral Aksi Pria di Kediri Mencuri Besi sambil Ajak Anak Istri, Warganet: Motor Elit Ekonomi Sulit – Berita Jatim

by
Viral Aksi Pria di Kediri Mencuri Besi sambil Ajak Anak Istri, Warganet: Motor Elit Ekonomi Sulit

Pahami.id – Dugaan pencurian besi oleh seorang pria terekam CCTV. Sayangnya, pria itu melancarkan aksinya sambil membawa istri dan anak-anaknya.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Desa Sumberejo, Ngasem, Kediri, Jawa Timur, Jumat (30/6/2023) pukul 18.59 WIB.

Rekaman CCTV tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @infokediriraya.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, terlihat suasana di jalan utama Desa Sumberejo. Seorang pengendara sepeda motor terlihat melintas di depan rumah. Dia kemudian berbalik dan memarkir kendaraannya tepat di depan rumah yang diduga kosong.

Dia tampak melihat sekeliling sebelum akhirnya turun dari motor. Pria itu kemudian berjalan ke depan rumah kosong dan mengambil besi panjang.

Pria itu lalu kembali ke motornya. Saat mengendarai sepeda motor, seorang wanita yang diduga istri pria itu terlihat duduk menggendong anaknya. Mereka bergegas meninggalkan lokasi.

Unggahan video tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang geram dengan ulah pria tersebut, apalagi membawa istri dan anak-anaknya.

“Astaghfirullah, makanya perempuan harus pilih-pilih kalau menikah. Kalau begini, kasihan anak-anaknya, disuap dengan uang haram. Bagi laki-laki yang tidak mau bekerja, tidak usah repot-repot. Punya anak. Saya suka anak-anak Anda diberi uang ilegal,” kata Ravli* **

“Motor ekonomi elite susah, banyak besi yang dicuri,” kata Diamond ***

“Dia dan istrinya juga ngorok,” komentar Danang***

“Sial, anak istrinya juga datang. Lebih baik jual motor saja, mau ganti kredit,” kata Samba ***

“Ini sangat ramai, bagaimana kabar istriku?” tanya nuken***

Kontributor: Fisika Tanjung