Remaja 18 Tahun Ikut Tunggu Jandanya, Inara Rusli Beri Respon Tak Terduga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan perceraian Virgoun dan Inara Rusli memang ditunggu banyak orang. Tak sedikit yang terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada Inara Rusli.

Salah satunya terlihat dalam unggahan akun Instagram Inara Rusli, Sabtu (24/6/2023). Ada seorang remaja berusia 18 tahun yang mengaku menyukai Inara Rusli dan meminta kesediaan sang artis untuk menjalin hubungan dengannya.

“Kakak, apakah kamu suka berusia 18 tahun?” tanya pemilik akun @oyykiyo ***.

Menariknya, Inara Rusli menjawab pertanyaan pemilik akun tersebut. Sebagai orang yang jauh lebih tua, Inara Rusli mengingatkan agar fokus belajar dulu.

“Pelajari dulu yang benar gan,” jawab Inara Rusli di kolom komentar.

Netizen lain pun ikut berkomentar setelah Inara Rusli menanggapi pernyataan cinta remaja berusia 18 tahun itu. Banyak yang terhibur dengan candaan pemilik akun tersebut.

“Aku suka, kan. Di usia 18 tahun, si imut dipukuli dengan sapu,” kata pemilik akun @80wo***.

Namun ada juga netizen yang menganggap serius candaan remaja berusia 18 tahun itu. Mereka memintanya untuk tidak membuat lelucon.

“Jangan komentar-komentar yang membingungkan. Di usiamu ini, tugasmu belajar dan mempelajari Al-Quran yang benar untuk masuk universitas. Inara yang antri untuk pebisnis itu kaya,” kata pemilik akun @abcd itu. ***.

Pemilik akun itu sendiri tidak peduli dengan kritikan dari orang-orang yang menganggap serius leluconnya. Ia memilih mengungkapkan kebahagiaannya karena Inara Rusli menanggapi komentarnya.

“Balas komentar saya,” tulisnya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Inara Rusli dan Virgoun kini sedang dalam proses perceraian. Ini terjadi setelah Virgoun ketahuan selingkuh berkali-kali.

Virgoun dan Inara Rusli menikah pada tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.