Selain Alter Ego, Rekt Jadi Incaran 3 Tim MPL Ini – Games

by

Pahami.id – Resmi mengenakan seragam Alter Ego, baru-baru ini Rekt mengungkap daftar tim yang tertarik untuk mengajaknya bermain di MPL Season 12 mendatang.

Pada konten terbaru channel YouTube Alter Ego, Rekt membahas alasan dirinya memilih Alter Ego sebagai tim baru untuk turnamen Mobile Legends mendatang.

Rekt mengatakan bahwa Alter Ego bukanlah satu-satunya tim yang ingin mendapatkannya. Setidaknya, ada 3 tim lain yang juga ingin bergabung dengan Rekt.


Jujur sebenarnya ada beberapa tim yang menawari saya, sekitar 4 tim,kata Rect.

Menurut Rekt, hal itu karena ia berstatus free agent dan tidak perlu dibeli dari tim manapun. Dia kemudian melakukan percobaan pada 4 tim termasuk Alter Ego.

Jadwal Alter Ego MPL ID Season 12. (YouTube Alter Ego Esports)

Dari tim-tim tersebut, Rekt menilai Alter Ego memiliki potensi besar di MPL Season 12 mendatang. Dia kemudian memutuskan untuk resmi mengenakan seragam tim dari tiga topeng.

Saya mencoba beberapa tim yang menurut saya punya banyak potensi, Alter Ego guys, jadi saya memutuskan untuk memilih Alter Ego,” katanya lagi.

Rekt mengaku hubungannya dengan EVOS Legends sudah berakhir. Meski demikian, ia tetap mendukung mantan timnya di berbagai turnamen mendatang.

Sebelumnya, Alter Ego telah resmi mengumumkan Rekt bergabung dalam tim MPL Season 12 mendatang. Rekt akan berduet dengan Udil cs setelah sebelumnya mengenakan jersey EVOS Legends di beberapa turnamennya.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));