Razman Arif Nasution Bakal Bongkar Percakapan Iqlima Kim dan Hotman Paris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Razman Arif Nasution melaporkan Iqlima Kim ke Polda Metro Jaya pada Senin (5/6/2023) karena mendapatkan informasi palsu. Kasus tersebut masih terkait dengan Hotman Paris Hutapea.

Sebagai pengingat, Razman Arif Nasution adalah pengacara Iqlima Kim. Keduanya menggelar konferensi pers dan menyampaikan kepada Iqlima Kim bahwa ada dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris Hutapea.

Namun kini, berdasarkan keterangan Razman Arif Nasution, Iqlima Kim tak pernah memberikan surat kuasa. Apalagi Hotman Paris Hutapea melakukan pelecehan seksual.

Marah dengan hal itu, Razman Arif Nasution akhirnya melaporkan mantan kliennya kemarin.

Hotman Paris mendapat pengaduan dari orang tua siswa asal Ngawi [Foto: Tangkapan layar Instagram]

“Bayangkan. Dia teken surat kuasa untuk saya, katanya dilecehkan oleh Hotman. Surat kuasa itu ada. Kita prescon sama-sama,” kata Razman Arif Nasution di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6). ). /2023).

“Lalu dia bilang dia tidak pernah diganggu, jadi apa? Seperti apa surat kuasa itu? Apakah tanda tangannya benar-benar hantu?” tambah pengacara berusia 52 tahun itu.

Tak hanya soal surat kuasa, Razman Arif Nasution juga mengantongi bukti percakapan antara Iqlima Kim dan Hotman Paris Hutapea. Jika kasus ini dibawa ke pengadilan, itu akan terungkap.

“Nanti di pengadilan akan saya ungkapkan ke publik apa yang dikatakan dalam isi percakapan antara Hotman dan Iqlima Kim yang berbau cabul,” jelas Razman Arif Nasution.

Sebagai bocoran, Razman Arif Nasution pun membeberkan pernyataan kecil Iqlima Kim tentang apa yang diduga dilakukan Hotman Paris kepada wanita ini.

“Dia bilang iya, Hotman yang melakukannya, kata Iqlima Kim, diduga sekali di apartemen, dua kali di mobil, sekali di klub,” terang pengacara asal Sumut itu.