Harga Tiket Indonesia vs Palestina Lebih Murah dari Argentina: Termurah Rp100 Ribu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSSI telah merilis harga tiket timnas Indonesia vs Palestina pada laga matchday FIFA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 14 Juni mendatang. Harga paling murah untuk menonton pertandingan adalah Rp 100.000 hingga Rp 250.000.

Hal itu diungkapkan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga melalui jumpa pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (6/6/2023). Ia mengatakan penjualan tiket akan dibuka pada Rabu (7/6/2023).

“Untuk tiket, kami juga sudah berkoordinasi dengan teman-teman di Persebaya dan lainnya. Jadi untuk tiket ekonomi Rp 100.000 dan VIP Rp 250.000,” kata Arya.

Arya menjelaskan, pembelian dilakukan secara online. Penonton bisa mendapatkan tiket dari situs PSSI atau tiket.com.

“Bisa dibeli di tiket.com, besok jam 10 pagi juga ada website PSSI.org. Jadi teman-teman bisa beli tiket di sana dan fans bisa beli di sana,” imbuhnya.

Arya mengatakan, kuota kehadiran pertandingan timnas Indonesia melawan Palestina sebanyak 40.000 kursi.

Masih ada beberapa kuota kosong dari kapasitas stadion GBT.

“Kuotanya 40 ribu, jadi itu yang bisa saya katakan ya dua kelas, sebenarnya kami mengajak teman-teman yang seumuran, supaya teman-teman yang seumuran juga nyaman nonton Timnas,” ujarnya.

PSSI juga menggandeng Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk pertandingan ini. Pelanggan BSI akan diberikan diskon sebesar 20-50 persen.