Rayn Wijaya Dibaptis, Ranty Maria OTW Jadi Istri Nih? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rayn Wijaya baru saja dibaptis dengan cara diselam. Momen pembaptisan Rayn Wijaya dibagikan oleh Ranty Maria, kekasihnya melalui TikTok @ntymaria yang memiliki 3,7 juta pengikut.

Pada Minggu (9/4/2023), yang juga bertepatan dengan Paskah, Ranty Maria pun membagikan momen pembaptisan Rayn Wijaya melalui Instagram Story.

Dalam video berdurasi 35 detik itu, Rayn Wijaya dan peserta baptis lainnya terlihat mengenakan kaos kuning bertuliskan “Proclaim in Christ”.

Lagu “Kristus Sudah Cukup” oleh Lifeway Worship juga diikutsertakan oleh Ranty Maria untuk melengkapi kontennya tentang kekasih.

Pertama-tama, Rayn Wijaya didoakan oleh pendeta yang akan membaptisnya. Sambil mengatupkan tangan ke dada, Rayn Wijaya menyerah karena tenggelam beberapa detik di kolam renang.

Rayn Wijaya menerima ucapan selamat dari pendeta dan keluarga setelah menjalani prosesi baptis selam. Di akhir video, Rayn Wijaya memberikan senyum tampan dan kalem kepada Ranty Maria yang merekamnya.

“Selamat sayang @Rayn Wijaya,” tulis Ranty Maria menambahkan emoji hati berwarna putih.

Netizen lantas merayu Ranty Maria untuk dijadikan istri. Pasalnya, saat Rayn Wijaya dibaptis dikabarkan akan menikah dengan mantan kekasihnya Ammar Zoni.

“Yang pergi ke gang,” goda akun @Noita***.

“Sekarang tinggal menunggu undangan,” kata akun @Fit_***.

“Sepertinya aku akan ke jalur ini,” komentar akun @Kak***.

“Kurasa tidak, biasanya kebanyakan orang kristen yang mau nikah dulu harus dibaptis dulu,” kata akun @septia***.

Ranty Maria sendiri dibaptis pada tahun 2018 menjelang Natal. Kostum dan lokasi pembaptisan Ranty Maria terlihat sama persis dengan Rayn Wijaya belakangan ini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi