Rayakan Ulang Tahun dengan Nonton Coldplay, Maia Estianty Dapat Ucapan Mesra dari Irwan Mussry – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tanggal 27 Januari 2024 sepertinya menjadi hari bahagia bagi Anda Maia Estianty. Pokoknya, di hari yang bertepatan dengan ulang tahunnya itu, ia mendapat sambutan istimewa dari sang suami.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maia Estianty tampak sedang merayakannya hari ulang tahun dengan cara yang mudah dengan suaminya. Bersama-sama, pasangan itu menonton Konser Coldplay diadakan di Singapura.

Dalam unggahan tersebut ia membagikan foto selfie bersama Irwan Musry dengan kerumunan Coldplay di latar belakang.

Wajahnya tampak ceria dengan senyum lebar. Ia mengaku senang bisa kembali menyaksikan konser Coldplay di hari ulang tahunnya.

“Kalau aku nonton Coldplay di Jakarta, bertepatan dengan hari ulang tahun suamiku. Hari ini, saat aku nonton Coldplay lagi, aku dapat tiket di hari ulang tahunku yang ke-48. Iya, begitu ya?” tulis Maia Estianty.

Sementara di sebelahnya, Irwan Mussry pun memperlihatkan wajah bahagia sambil tersenyum ke arah kamera.

Perayaan ulang tahun ini tidak lengkap rasanya jika tidak mendapat ucapan dari orang yang spesial.

Dilihat dari akun Instagram Irwan Mussry, pengusaha kondang itu rupanya memberikan pidato romantis kepada istrinya. Ia mengunggah foto bersama sang istri dengan gaya busana kompak dalam balutan kemeja hitam.

Irwan Mussry pun tak segan menyebut Maia sebagai sosok yang membawa kebahagiaan dalam hidupnya.

Untuk seseorang yang membuatku tertawa, bahagia, dan selalu siap menjalani petualangan hidup bersamaku, Selamat Ulang Tahun istriku tercinta, tulisnya sebagai caption.

Ia pun membeberkan pesan romantis untuk istrinya yang masih terlihat awet muda di usia 5 tahun.

“Semoga semua harapan dan impian kalian selalu terwujud. Banyak cinta,” lanjutnya.

Sontak unggahan ini mencuri perhatian dan mendapat beragam komentar.

“Subhanallah, saya turut berbahagia atas pidato Ibu Maia, semoga panjang umur dalam kebahagiaan,” komentar seorang warganet.

“Pasangan abadi akhirat amin yra,” kata warganet lainnya.

“Senang sekali bisa bertemu dengan Kak Maia dan Pak Irwan Mussry, semoga menjadi satu keluarga Samawa,” imbuh netizen berbeda.