Berita Viral Huru-hara Virgoun dan Inara, Eva Manurung Akui Tak Dibatasi Ketemu Cucu

by

Pahami.id – Perseteruan Virgoun dan Inara Rusli terus berlanjut. Kali ini Eva Manurung mengungkap fakta tak terduga.

Maklum, aksi saling lapor antara Inara Rusli dan Virgoun belum menemukan jalan tengah. Inara Rusli bahkan sudah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya berdasarkan laporan Virgoun menyusul kasus dugaan akses ilegal.

Eva Manurung blak-blakan mengaku tak segan-segan bertemu cucunya saat hubungan putranya, Virgoun dan Inara Rusli memanas.

Sekarang sudah tidak lagi (dihalangi bertemu cucu), kata Eva Manurung, dikutip dari YouTube Nit Not, Minggu (28/1/2024).

Inara Rusli tidak pernah melarang Eva Manurung untuk menemuinya karena dia paham betul bahwa Bu Virgoun sangat menyayangi cucunya.

“Karena dia tahu aku sayang (cucuku),” lanjutnya.

Eva Manurung tak hanya menikmati liburannya di Negeri Gajah Putih, Thailand, namun juga memberikan oleh-oleh kepada ketiga cucunya. Ia berkata dengan antusias, “Kemarin saya membawa oleh-oleh dari Bangkok, Thailand.”

Saat itu, Eva Manurung memilih memberikan hasil maksimal kepada Virgoun dan Inara. Ia tak menutup kemungkinan adanya rujuk antara pelantun lagu “Bukti” itu dengan Inara Rusli. Namun jika putus cinta adalah yang terbaik, Eva pun menyatakan bahwa itu adalah keputusan mereka dan tidak akan menjadi masalah.

“Saya tidak pernah kepikiran (rekonsiliasi). Saya tidak mau bilang, saya juga tidak ingin menghentikan mereka. Kalau mereka mau rujuk tidak apa-apa, kalau mau berpisah itu keputusan mereka,” ujarnya.

Menurut Eva Manurung yang pernah menjadi pacar aktor Jordan Ali, nasehat terbaiknya untuk Virgoun dan Inara Rusli adalah melakukan refleksi diri. Ia meminta keduanya bisa merendahkan diri dan memikirkan nasib ketiga cucunya.

“Yang terbaik adalah kalian berdua introspeksi diri, merendahkan diri. Lihat dibelakang kalian ada tiga orang (anak). Itu bukan hal yang mudah, mungkin sekarang kalian sedang mementingkan diri sendiri, santai, masih begini, ono, tapi itu masih jauh ke depan. Belum, kalian semua merasakannya,” imbuhnya berharap keduanya bisa mengambil keputusan yang terbaik untuk masa depannya dan anak-anaknya.