Rayakan Natal, Pamela Bowie Umumkan Hamil Anak Pertama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perayaan Natal 2023 rupanya membawa kebahagiaan luar biasa bagi Pamela Bowie dan suaminya, Armand Gunawan yang baru menikah pada September 2023.

Selain baru pertama kali merayakan Natal bersama suaminya, Pamela Bowie juga mengumumkan tengah mengandung anak pertamanya.

Pamela Bowie melalui unggahan Instagram terbarunya mengucapkan selamat Natal dan memperlihatkan foto USG anak pertamanya.

Pamela Bowie berharap masyarakat juga merasakan kegembiraan yang sama seperti dirinya saat Natal dan akhir musim liburan tahun 2023.

“Selamat Natal semuanya! Keluarga kami tumbuh dengan dua kaki kecil! Kami harap Anda memiliki musim liburan indah yang penuh dengan kedamaian dan cinta,” kata Pamela Bowie.

Belakangan, artis berusia 30 tahun itu juga mengunggah foto dirinya dan suaminya mengenakan aksesoris Natal di samping pohon Natal.

Pamela Bowie [Instagram]

Dalam foto ini, perut Pamela Bowie yang sedang mengandung anak pertamanya tampak membuncit.

Dalam gambar USG yang diunggahnya, diketahui Pamela Bowie berusia 14 minggu atau hampir empat bulan.

Sejumlah artis pun kaget sekaligus bahagia dengan kabar kehamilan Pamela Bowie lewat kolom komentar.

“Waaaa selamat Pam & Armand selamat Natal,” kata Citra Scholastica. “OMG, Selamat!!” komentar Valencia Tanoesoedibjo.

“Selamat tinggal Pam, Selamat Natal,” kata Ryan Delon. “OMG, selamat dan Selamat Natal,” tambah Dewi Rezer.

Sebelumnya Pamela Bowis menikah dengan Armand Gunawan pada 8 September 2023 di Bali. Pernikahan Pamela Bowie dan Armand Gunawan juga hanya dihadiri orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman dekat.