Dua Musisi di Surabaya Tewas Misterius, Diduga Keracunan Miras, Pihak Hotel Masih Bungkam – Berita Jatim

by
Dua Musisi di Surabaya Tewas Misterius, Diduga Keracunan Miras, Pihak Hotel Masih Bungkam

Pahami.id – Dua musisi tewas usai menenggak minuman beralkohol di Hotel Cruz Lounge Bar Vasa, Jumat (22/12/2023) sore. Selain dua orang yang meninggal dunia, dua korban lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Kedua musisi yang meninggal itu berinisial RZ dan RF. Sedangkan dua orang yang dirawat di rumah sakit berinisial MI dan IN. Mereka tergabung dalam band yang ditugaskan menghibur pengunjung di Hotel Cruz Lounge Bar Vasa, Surabaya.

“Ada 4 orang yang sedang minum. Namun kondisi keempat orang tersebut cukup serius. Setiap Pemain Saksofon, Drummer, Vokalis, dan Sound Engineer. Kemudian 2 orang meninggal dunia, kata sumber yang enggan disebutkan namanya, seperti dikutip dari Beritajatim.com— Jaringan Pahami.id, Senin (25/12).

Dari kronologi sementara, korban RZ dan RF tertidur usai menenggak minuman beralkohol. Mereka berdua lalu ingin pulang, namun karena mabuk, ada rekan yang menghalangi mereka.

Sedangkan Hotel Cruz Lounge Bar Vasa berdasarkan informasi kepada polisi menyatakan hanya menyediakan air dan alkohol dengan kandungan 10 persen.

“Kemarin sudah diperiksa ahlinya. Satu-satunya aktivitas di sana adalah bermain band. Informasi dari sana mereka hanya menyediakan air putih dan minuman, alkohol hanya 10 persen, kata Kompol Zainur Rofik, Kapolsek Sukomanunggal.

“Masalahnya, almarhum tidak ada di hotel sini. Di (hotel) Vasa satu-satunya informasi adalah tentang band. “Segera lapor ke polisi, Pak,” jelasnya.

Pihak hotel sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait meninggalnya musisi tersebut.