Rayakan Akhir Pekan Pertama di Luar Penjara, Ferry Irawan Keliling Jakarta Pakai Moge – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Feri Irawan sedang merayakan akhir pekan pertamanya keluar dari penjara. Ia menikmati jalanan Jakarta dengan mengendarai sepeda motor gede (moge).

Alhamdulillah hari ini Sunday Morning Ride, kata Ferry Irawan di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2023).

Feri Irawan memang memiliki hobi mengendarai sepeda motor. Hobinya berhenti setelah dia sakit.

“Aku sudah lama tidak menunggang kuda. Berhenti karena saat itu sakit,” jelas Ferry Irawan.

Feri Irawan dan pengacaranya, Sunan Kalijaga di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Minggu (27/8/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Hari ini Ferry Irawan kembali memulai hobinya mengendarai sepeda motor. Secara kebetulan, dia juga ingin merayakan hari-harinya sebagai orang bebas lagi setelah 7 bulan di penjara.

“Kemarin kita diajak naik sepeda motor, jadi ayo berangkat. Ini juga hari Minggu pertama setelah dilepas, jadi ini salah satu cara untuk bersyukur juga,” jelas Ferry Irawan.

Diberitakan sebelumnya, Ferry Irawan merasa sangat lega setelah mendapat kejutan berupa pengampunan di HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023. Ia bersyukur bisa bertemu ibunya lebih awal.

Perasaan bahagia ini pula yang mendorong Ferry Irawan untuk kembali beraktivitas di masyarakat. “Sekarang aku dekat lagi dengan ibuku. Selamat menikmati,” katanya.

Melalui aktivitas mengendarai sepeda motor, Ferry Irawan sekaligus ingin membuktikan dirinya sebagai sosok yang hari-harinya diisi dengan aktivitas positif. Ia tak ingin nama baiknya kembali ternoda dengan isu miring seperti kasus sebelumnya.

“Jadi kedepannya apapun yang saya lakukan hanya kegiatan positif saja,” kata Ferry Irawan.

Seperti diketahui, Ferry Irawan ditahan di penjara usai menjadi tersangka kasus KDRT terhadap Venna Melinda di Kediri, Jawa Timur pada 16 Januari 2023. Pengadilan setempat pun memvonis pesinetron itu 1 tahun penjara pada 23 Mei. 2023.