3 Komentar Menarik Shin Tae-yong Pasca Timnas Indonesia U-23 Gagal Juara Piala AFF U-23 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pada laga final Piala AFF U-23 2023 di Stadion Provinsi Rayong, Sabtu (26/8/2023) malam WIB, Timnas U-23 Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan Vietnam usai kalah dalam adu penalti dengan skor telak. skor 5-6.

Sepanjang 90 menit pertandingan, pasukan Shin Tae-yong bermain imbang 0-0 dengan Vietnam, dan pertandingan memasuki perpanjangan waktu.

Setelah 120 menit berjalan, baik timnas U-23 Indonesia maupun Vietnam tidak mencetak gol tambahan.

Kemudian pada sesi adu penalti, penendang keenam asal Indonesia, Ernando Ari, sayangnya tak mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Sebaliknya, seluruh penendang Vietnam berhasil mengkonversi tendangan penalti sehingga menjadikan Vietnam sebagai juara. Soal final Piala AFF U-23 2023, Shin Tae-yong melontarkan tiga komentar menarik usai timnas U-23 Indonesia gagal meraih kemenangan.

Berikut tiga komentar paling menarik.

Tentang Fernando Ari Yang Menjadi Eksekutor

Shin Tae-yong selaku pelatih timnas U-23 Indonesia merencanakan kiper timnas U-23 Indonesia, Fernando Ari sebagai eksekutor. Sayangnya penerapan Fernando Ari gagal sehingga timnas Indonesia U-23 tidak bisa menjuarai turnamen ini.

“Dan dia selalu mengambil penalti saat latihan, dan melakukannya dengan baik. Makanya saya memilih dia,” kata Shin Tae-yong.

Ernando adalah pemain yang percaya diri dan pada pertandingan hari ini dia menampilkan performa yang luar biasa, kata Shin Tae Yong.