Rayakan 2 Bulan Pacaran, Lolly Bikin Video Romantis Buat Vadel Badjideh: Aku Mau Jadi Pendampingmu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani Mawardi alias Lolly, putri Nikita Mirzani sedang merayakan 2 bulan hubungannya dengan Vadel Badjideh.

Lolly merayakannya dengan membuat video romantis untuk kekasihnya, Vadel Badjideh, yang diunggah ke story TikTok miliknya.

Lolly alias Laura Meizani Mawardi (Instagram/@11auraaa)

Lolly sadar usia hubungannya dengan kekasihnya, Vadel Badjideh masih terlalu dini, namun putri Nikita Mirzani meminta netizen tak berkomentar.

Dalam video tersebut, Lolly merasa beruntung memiliki Vadel Badjideh sebagai kekasihnya selama 2 bulan.

“Sayang, waktu berlalu begitu cepat sejak kita memulai hubungan ini. Setiap hari bersamamu adalah petualangan luar biasa penuh kebahagiaan bagiku. Aku merasa sangat beruntung memilikimu sebagai pacarku,” kata Lolly, putri Nikita Mirzani dalam dirinya. TikTok, Minggu (17/9/2023).

Putra Nikita Mirzani, Lolly, mendapat beasiswa.  (Instagram/1aurabd)
Putra Nikita Mirzani, Lolly, mendapat beasiswa. (Instagram/1aurabd)

Lolly pun bersyukur telah menghabiskan banyak momen indah bersama sang kekasih, Vadel Badjideh, meski masih ada kendala dalam hubungan asmaranya.

“Selama 2 bulan terakhir, kami berbagi tawa, canda, bahkan menghadapi tantangan bersama. Saya bersyukur atas semua momen indah yang kami lewati dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana masa depan kami,” jelas Lolly.

Lolly mengatakan cintanya terlalu besar untuk diungkapkan. Karena itu, putra Nikita Mirzani yang berusia 16 tahun itu ingin bisa mempererat hubungannya dengan sang kekasih.

“Terima kasih telah menjadi pasangan yang luar biasa, aku mencintaimu lebih dari kata-kata. Bersama-sama kita akan terus mempererat hubungan ini dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan,” ujarnya;

Tak hanya itu, Lolly juga mengucapkan terima kasih kepada Vadel Badjideh yang selalu ada untuknya dalam keadaan apa pun.

“Terima kasih karena selalu ada untukku saat aku sedih, bahagia, dan hal-hal lain yang tidak bisa aku ungkapkan di sini karena di TikTok pasti viral,” ujarnya.

Bahkan, Lolly terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi kekasih Vadel Badjideh selamanya.

“Aku hanya ingin bilang, aku punya untukmu, selalu mendukungmu dan aku ingin menjadi pendampingmu sampai kapan pun. Insya Allah, amin,” ujarnya.

Kemudian, Lolly mengakhiri pesannya kepada kekasihnya dengan mengatakan aku mencintaimu dan menciumnya selamat tinggal.