Raup Rp2,7 Miliar dari 2 Jam Jualan Skincare Live, Fuji Diduga Pakai Buzzer Fake Order – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji kembali menunjukkan popularitasnya yang tak main-main. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini berhasil meraup Rp 2,7 miliar dari penjualan langsung perawatan kulit hanya dalam waktu dua jam.

Awalnya, Fuji meraup Rp 1,2 miliar dalam live time 40 menit. Jumlah pembelinya bertambah hingga ia berhasil menghasilkan lebih banyak uang.

Putra bungsu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Fuji berterima kasih kepada semua orang yang membuat dagangannya terjual.

“Terima kasih untuk kalian semua. Terima kasih. Terima kasih semua yang berbelanja. Cinta kalian semua,” kata Fuji.

Popularitas Fuji tentu menyita perhatian banyak orang. Banyak yang terkesan dengan penggemar setia dan murah hati Fuji.

“Sebagai seseorang yang tidak mengikuti selebriti, saya Lihat “Walaupun kebanyakan fansnya berbuat salah, tapi setia banget sumpah,” tulis warganet lewat base @tanyarlfes, Kamis (5/10/2023).

Namun akun @kimiw*** menduga banyaknya pembeli skin care Fuji yang hebat ini tidak semuanya organik, melainkan dari buzzer. Tuduhan ini berdasarkan pengalaman pribadi.

“Sebagai seorang buzzer yang biasa meramaikan pesan-pesan palsu secara live, dia juga ikut tertawa,” komentarnya.

Akun tersebut kemudian menjelaskan cara kerja live buzzer pesanan palsu. “Sistem yang saya pakai ada dua. Cek pembayaran COD (cash on delivery atau bayar tunai setelah pesanan sampai) saat pesanan sudah live. Jalankan pembatalan pesanan secara live,” ungkapnya.

Kedua, kami masih memesan pembayaran menggunakan VA dan mereka (penjual) membayar, tapi barang yang dikirim tetap sebagian besar berisi permen atau yang murah, tambahnya.

Setelah mengetahui fakta buzzer direct order palsu tersebut, warganet mulai meragukan pendapatan Fuji dari penjualan skin care langsung.

“Saya bodoh karena percaya bahwa mereka akan menghasilkan miliaran dolar dan barang-barangnya akan terjual habis,” ucap akun @anj_***.

“Nggak nyangka sampai ada buzzer seperti ini, pintar banget nambah engagement, salut sama manajemen. Ingat ya, kayak penonton bayar Inbox dan lain-lain, keliatan ramai padahal berbayar,” balas akun @liyu***.

Namun lagi-lagi netizen hanya menduga Fuji menggunakan buzzer order palsu.

Kontributor: Chusnul Chotimah