Raul Lemos Tanggapi Momen Kris Dayanti Ajak Anang Hermansyah Duet Bareng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kris Dayanti baru-baru ini mengejutkan publik dengan duet bersama Anang Hermansyah di konsernya bertajuk ‘Semesta’ di JIExpo Convention Centre & Theater.

Mengetahui hal itu, Raul Lemos menganggap momen tersebut sebagai suatu hal yang luar biasa setelah 13 tahun istrinya dan Anang Hermansyah berpisah.

Penyanyi Kris Dayanti menyanyikan lagu hitsnya saat menggelar konser tunggal bertajuk Konser Semesta – Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra di JIEXPO Convention Centre & Theatre, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). [ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww]

“Ya, itu sesuatu yang luar biasa. Selama 13 tahun, 14 tahun ya? Baru terjadi lagi,” ujar suami Kris Dayanti itu, mengutip Intens Investigasi pada Minggu (6/8/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Raul Lemos juga membenarkan bahwa ‘Semesta’ merupakan konser Kris Dayanti yang terakhir.

Pengusaha Timor Leste itu mengatakan istrinya ingin fokus pada kariernya di bidang lain, salah satunya politik.

“Ini terakhir, tidak konser lagi. Ini sudah terakhir, dia nggak konser lagi, mengingat usia dan lain-lain. (Akan fokus ke) politik, rumah tangga,” sambungnya.

Dia mengatakan bahwa keputusan tersebut sudah dibicarakan oleh Kris Dayanti sebelumnya.

Terlepas dari kerelaan Kris Dayanti, istrinya itu harus berhenti mengadakan konser karena usianya yang sudah tak lagi muda.

“Rela tidak rela usia menentukan,” pungkasnya.

Diketahui, Kris Dayanti dan Anang Hermansyah berduet dengan menyanyikan lagu berjudul ‘Cinta’. Duet tersebut merupakan inisiatif dari Kris Dayanti setelah mengetahui mantan suaminya itu hadir di konser.