Prediksi Bali United vs Persik Kediri di BRI Liga 1: Preview, Skor dan Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut prediksi Bali United vs Persik Kediri dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023-2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Duel Bali United vs Persik Kediri bisa disaksikan secara live streaming lewat link di akhir artikel atau via siaran langsung live Indosiar.

Kedua tim menatap laga ini dengan hasil berbeda. Bali United baru saja ditahan imbang Persib Bandung, sementara Persik meraih kemenangan perdana dari tiga laga terakhir dengan menekuk PSM Makassar.

Hasil BRI Liga 1: Bali United vs Madura United di laga pekan ketiga, Sabtu (15/7/2023). [Twitter/@Liga1Match]

Meski gagal menang di laga terakhirnya, Bali United bisa dibilang tengah dalam tren positif. Mereka tidak pernah kalah dalam empat pertandingan beruntun.

Sebelum menahan imbang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tim berjuluk Serdadu Tridatu tiga laga beruntun meraih kemenangan masing-masing atas Madura United, Arema FC dan Dewa United.

Di sisi lain, ini merupakan kemenangan kedua Persik di awal musim ini. Sebelumnya, mereka punya catatan buruk dengan hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Suasana pertandingan BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs Persik Kediri di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (3/8/2023) sore WIB. [dok. Persik]
Suasana pertandingan BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs Persik Kediri di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (3/8/2023) sore WIB. [dok. Persik]

Bahkan, sebelum membungkam PSM Makassar, Arthur Irawan dan kawan-kawan secara beruntun kalah dari Dewa United dan Persib Bandung.

Di atas kertas, Bali United lebih diunggulkan dari Persik Kediri. Dalam lima perjumpaan terakhir, tim asuhan pelatih Stefano Cugurra tiga kali mengalahkan Macan Putih dan tak sekalipun mengalami kekalahan.

Rekor Pertemuan Bali United vs Persik Kediri

5 Pertemuan Terakhir