Raffi Ahmad Minta Maaf Atas Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Warganet Ngamuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal skandal perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Dalam unggahan vlog YouTube terbarunya, sang presenter duduk bersama adik iparnya, Jeje Govinda.

Mewakili keluarga besarnya, Raffi Ahmad turut meminta maaf pada Jeje atas pengkhianatan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah. 

“Mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue sampaikan ke lo, minta maaf,” ujar Raffi Ahmad di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023).

Selain permintaan maaf, suami Nagita Slavina itu juga berterima kasih pada sang adik ipar karena telah sabar dan tidak menyakiti adiknya sedikit pun saat mengetahui kabar menyakitkan itu.

“Pas ada berita itu sebenarnya gue pun malu. Untungnya lu nggak pukul adik gue, lu nggak siksa adik gue, lu nggak lukain dia sedikit pun, padahal lu udah terluka banget,” kata Raffi Ahmad. 

“Terima kasih, lu udah menjadi laki-laki yang terbaik di keluarga kami,” sambungnya.

Cuplikan video tersebut kemudian ramai dibagikan ulang oleh warganet, salah satunya oleh akun @lambe_turah, Minggu (6/8/2023).

Unggahan tersebut kemudian ramai menuai reaksi warganet. Banyak dari mereka yang justru merasa emosi pada video permohonan maaf tersebut, sebab mereka tidak berharap Raffi Ahmad yang minta maaf, melainkan dari Syahnaz Sadiqah sendiri.

“Kok dia sih yang minta maaf, dia nggak salah apa-apa. Semanja itukah si S?” komentar akun @akna***.

“Yang ngelakuin salah masih anteng kayaknya, yang minta maaf malah abangnya,” ujar akun @affi***.

“Kok nggak langsung si Nanas, minta maaf ke suami sama LN,” kata akun @g_***.

“Bentar deh, ini kok adeknya selalu kelihatan santai aja dan nggak merasa bersalah. Yang speak up selalu orang lain, dari suami sekarang kakak sendiri. Sehat kah beliau ini?” imbuh akun @rcla***.