Rambut Palsu Lucinta Luna Copot saat Naik Roller Coster Bareng Boy William: Makin Ketahuan Gue… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lucinta Luna kembali menghebohkan netizen setelah video wignya lepas saat menaiki roller coaster bersama Boy William viral di media sosial. Kejadian tersebut membuat netizen tertawa hingga berhasil melihat wujud asli Lucinta Luna tanpa wig.

Saat itu, Lucinta Luna sedang pergi ke Thailand bersama keluarga Boy William. Sebenarnya pekerjaan Lucinta Luna di grup tersebut adalah sebagai pemandu wisata.

Namun Boy William juga mengajak Lucinta Luna mencoba beberapa wahana di sana. Salah satu wahana yang dicoba Lucinta Luna adalah roller coaster.

Awalnya Lucinta yang mengaku takut ketinggian menolak tawaran Boy William untuk menaiki wahana tersebut. Namun dengan separuh tenaganya, Boy William akhirnya berhasil membuat Lucinta Luna menaiki roller coaster tersebut.

“Ayo Lun, sekali dan untuk selamanya. Kapan kita bisa berkumpul (naik roller coaster),” kata Boy William seperti terlihat di tayangan YouTube-nya, Jumat (6/10/23).

Meski merengek, Lucinta Luna tampak tak kuasa menolak permintaan Boy William. Dia juga menaiki roller coaster.

“Ya Tuhan, selamatkan kami. Kami masih ingin hidup damai, aku tidak mau mati di sini. Cicilanku masih banyak,” ucap Lucinta Luna yang ketakutan sambil mulai menaiki roller coaster.

Sementara itu, Boy William justru tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi ketakutan Lucinta Luna. Boy William hanya menghibur Lucinta Luna dengan mengatakan perjalanannya aman.

Roller coaster mulai bergerak. Lucinta Luna menjerit ketakutan. Lucunya, rambut palsu atau wig yang dikenakan Lucinta Luna terlepas. Alhasil, rambut asli Lucinta Luna pun terlihat.

Wigku, wigku, mana wigku, kata Lucinta.

“Wigku rontok! Makin kentara kalau aku bodoh,” keluh Lucinta Luna.