Lawan Terlalu Lemah, Jose Mourinho Dingin Tanggapi Kemenangan Telak AS Roma di Liga Europa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – AS Roma menang telak 4-0 atas tamunya asal Swiss, Servette pada laga hari kedua Grup G Liga Europa di Olimpico, Jumat (6/10) WIB. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dengan dingin menanggapi kemenangan besar tersebut dengan menyebut tim lawan lemah.

Gol di babak pertama dari Romelu Lukaku, ditambah dua gol dari Andrea Belotti dan satu gol di babak kedua dari Lorenzo Pellegrini memastikan kemenangan Grup G Liga Europa kedua bagi AS Roma musim ini.

Sebelumnya, AS Roma menang 2-1 saat menjamu tim Moldova Sheriff pada hari pertama Grup G.

Meraih 6 poin sempurna dari dua laga di Liga Europa, performa impresif tersebut berbanding terbalik dengan performa AS Roma di Liga Italia musim ini, di mana mereka sudah kalah tiga kali dari tujuh laga awal dan saat ini duduk di peringkat ke-13.

“Ada level yang berbeda ketika berhadapan dengan lawan. Tim-tim Serie A jauh lebih sulit untuk dilawan dibandingkan, dengan segala hormat, Sheriff dan Servette,” ujar Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Jumat.

“Kami mendapat enam poin, tapi kami sudah memperkirakannya. Semua tim Serie A (musim ini) lebih kuat dari kedua tim ini,” ujar pelatih berusia 60 tahun asal Portugal itu.

AS Roma selanjutnya akan bertandang ke markas tim juru kunci, Cagliari, pada Liga Italia 2023/2024, Minggu (8/10) malam WIB.