Kiky Saputri Akui Wajah Aslinya Tetap Mulus Tanpa Makeup, Langsung Kena Serangan Balik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiky Saputri menjadi incaran netizen karena semakin hari semakin cantik. Mereka menyebut Kiky cantik karena memakai riasan dan menggunakan filter kamera.

Tak hanya itu, Kiky Saputri sempat diminta netizen untuk memperlihatkan wajahnya tanpa riasan. Lewat video yang diunggah di akun TikTok dan Instagram miliknya, Kiky membuktikan dirinya tetap mulus dan cantik meski tanpa riasan.

Dalam video tersebut, Kiky sambil menari nampaknya berhasil membungkam netizen yang mengernyitkan dahi, wajahnya tanpa riasan pun tetap mulus.

Makin lucu captionnya, pasalnya istri Muhammad Khairi menuliskan kata-kata aneh yang bikin ketawa.

“Tolong jangan minta apa pun ‘telanjang’ setelah ini,” tulisnya dalam postingannya, Rabu (20/9/2023).

Banyak netizen yang menertawakan postingan Kiky Saputri seperti Inul Daratista dan Ayushita.

Namun komentar netizen tetap bermunculan karena meski tanpa riasan, Kiky diduga masih menggunakan filter kamera agar wajahnya terlihat mulus.

Bahkan ada yang menantang Kiky untuk menggunakan kamera reporter yang kemudian menjadi viral karena hasil penelitian menunjukkan beberapa wajah artis tersebut jauh dari kata mulus. Beberapa artis yang menjadi ‘korban’ antara lain Dinar Candy, Dr Richard Lee, dan Melaney Ricardo.

“Tanpa makeup? Wah masih ada filternya,” kata salah satu warganet.

“Ah, kamera TikToknya masih agak licin efeknya,” sahut netizen lainnya.

“Coba yang lagi viral mbak @kikysaputrii pakai kamera reporter hahaha,” komentar netizen lainnya.

Sekilas tentang Kiky Saputri, ia lahir dengan nama asli Rizhky Nurasly Saputri pada tanggal 22 Oktober 1993.

Ia dikenal luas sejak mengikuti Stand Up Comedy Academy musim ke-4 di Indosiar pada tahun 2018. Ia memang bukan juara, namun namanya justru cemerlang.

Tak sekadar stand up comedy, ia kemudian merambah ke dunia akting. Beberapa filmnya seperti Imperfect: Career, Love & Scales membuatnya semakin dipertimbangkan. Film tersebut kemudian dibuat menjadi serial web.

Soal kehidupan pribadinya, Kiky Saputri menikah dengan Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023 setelah banyak pernikahan yang gagal.

Keduanya selalu menunjukkan kemesraan di bulan madu maupun di kehidupan normal yang membuat netizen heboh. Meski ada juga yang kerap mengkritik hangatnya pasangan yang berbeda usia di tahun ini.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah