Tak Bisa Dampingi Persija Lawan Barito Putera, Thomas Doll Komunikasi dengan Pemain Pakai Telepati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Absennya pelatih kepala Thomas Doll di bangku cadangan saat Persija Jakarta menjamu Barito Putera tak membuat anggota tim lainnya khawatir. Pasalnya, juru taktik asal Jerman itu akan terus berkomunikasi dengan seluruh elemen tim menggunakan telepati. Bagaimana bisa?

Hal tersebut disampaikan asisten pelatih Persija, Pasquale Rocco. Ia mengatakan Thomas Doll akan tetap berada di tribun menyaksikan pertandingan secara langsung.

Sementara Persija akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023) sore.

Namun Thomas Doll tidak diperbolehkan mendampingi Riko Simanjuntak dan kawan-kawan dari bangku cadangan karena kartu yang menumpuk.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Pasquale Rocco. (dok. Persija)

Thomas Doll menerima kartu kuning pertamanya saat Persija bermain melawan Bali United pada pekan ke-13. Kartu kuning berikutnya ia terima saat Persija bertandang ke markas Persis Solo pekan lalu.

“Mungkin nanti kami akan menggunakan telepati untuk berkomunikasi dengan pelatih Thomas Doll. Beliau akan berada di tribun VIP agar lebih tenang dan bisa membantu kami di pertandingan,” kata Pasquale Rocco dalam jumpa pers jelang laga Barito Putera.

Pasquale Rocco menjelaskan, selama ini dirinya belum mengetahui cara berkomunikasi yang nyaman dengan Thomas Doll yang duduk di kursi tersebut. Ia mengaku membutuhkan masukan dari pelatih kepala selama pertandingan berlangsung.

“Nanti komunikasinya akan kami atur,” tambah juru taktik berusia 52 tahun itu.

Yang terpenting di laga besok semua pemain bisa memahami apa yang kami inginkan. Barito Putera tim kuat, mereka punya pemain cepat di barisan depan. Kami akan berusaha dulu untuk mendapatkan hasil bagus, tutupnya.